🎀Perjuangan itu harus dilakukan dengan segenap hati.
Sebuah perjuangan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh.
Jangan sampai perjuangan itu berakhir sia-sia dan kamu malah menyesal di akhir nanti.🎀
* You Are The Soulmate? I'm sure of you *Rena tampak asik memandang jalan dari atas balkon apartemen Pricilla. Bicara tentang Pricilla, gadis itu sekarang tengah berada di kampus untuk menyelesaikan tugas akhir nya dengan guru pembimbing.
Suara bel membuyarkan lamunan Rena, gadis itu bangkit berdiri dan berjalan menuju pintu.
"Rafi?"
Punggung lebar yang dibalut Blazer abu-abu itu menaruh atensi besar bagi rena.
Perlahan punggung itu berbalik menampilkan wajah teduh nan rupawan milik laki-laki berwajah Arabian.
"Mau masuk?" Tawar Rena.
"Ren, lu siap-siap kita bakalan hadir di acara konfrensi Pers." Jelas Rafi.
"Siapa?" Tanya Rena binggung.
"Laki-laki itu." Mendengar penyataan Rafi membuat Rena menghela nafas panjang.
"Harus?" Tanya gadis berjilbab abu-abu tersebut.
"Lu nggak mau kasus ini cepat selesai? " Tanya balik Rafi membuat Rena gelagapan.
"Baiklah, aku siap-siap sebentar. tungguin! " Jawab Rena lalu berlalu menuju kamarnya yang disediakan oleh Pricilla.
*
Sebuah Ballroom hotel tampak dipadati beberapa orang dengan kamera dan mikrofon mereka masing-masing. Beberapa cahaya jepretan begitu berburu menangkap gambar orang yang selama ini membuat kehebohan besar di dunia.
Kim Jio atau yang memiliki nama lengkap Kim Ji Sung itu berjalan dengan gagah menuju tempat berlangsungnya sesi penjelasan diikuti asisten dan manager nya.
"Calm down, all! " Pinta Manager Jio.
Laki-laki yang menjadi alasan konferensi pers itu diadakan tampak berbicara menggunakan bahasa asal nya. Entahlah Rena tidak mengerti ia hanya menyimak beberapa wartawan yang menanyakan menggunakan bahasa Inggris.
"Bukankah anda bisa berbahasa Inggris?" Tanya seorang wartawan perempuan yang langsung mendapat sorotan dari karyawan lain.
"Saya terlanjur kecewa, bahkan bila saya menjelaskan dengan bahasa Inggris tidak mengubah apapun. Niat saya sangat baik mengunjungi negara ini dan berjumpa dengan pengemar tapi reaksi kalian sungguh membuat saya tidak habis pikir." Kali ini Manager nya mentraslate kan ucapan Jio yang menggunakan Bahasa Korea itu.
"Jika anda tidak menyukainya, yang seharusnya diserang bukan dia tapi saya." Jio menunjuk Rena, begitupun sang Manager. "Dia tidak bersalah, semua murni akibat kecerobohan saya yang sudah membuat gadis tersebut masuk kedalam dunia saya yang penuh dengan tekanan. Bahkan saya mesti berpura-pura pada kenyataannya semua tak seperti dengan yang kalian lihat." Rena tak berbohong, raut wajah sang manager tampak menatap tak suka dengan ucapan Jio, sedangkan laki-laki itu tampak tak perduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE THE SOULMATE? IM SURE OF YOU
SpiritualMatahari dan bulan silih berganti bersamaan aku dan kamu yang semakin mengerti bahwa kita tak pernah bisa tuk saling memiliki. Detak jarum jam yang terus berjalan menyakinkan ku kendala dalam sebuah perasaan ini adalah keyakinan. Kamu dengan kit...