* Bahu sandaran *

7 3 0
                                    


🎀

Jangan pernah ragu untuk mengeluarkan keluh kesahmu kepada Allah.
Pasalnya hanya dialah tempat yang paling aman untuk mencurahkan keluh kesah mu.
Dan dia pula lah yang akan memberikan jalan keluar terbaik untuk mu.
Adanya musibah atau masalah itu semata Allah hanya ingin mengingatkan kamu akan dunia yang fana.
Ia cemburu ketika kamu lebih fokus ke arah dunia tapi kamu mulai berjalan menjauh dari nya.


🎀

* You Are The Soulmate?  I'm Sure Of You *

Tak memakan waktu lama Rafi sampai, ia terkejut melihat wanita yang seharusnya ia lindungi tengah menutupi pakaiannya sebisa mungkin.

" Rafi, jangan deket-deket. " Pintanya tapi Rafi memeluk perempuan tersebut.

" Ada gw lu tenang aja. Ok " Ucap Rafi. Membuat wanita di dalam dekapan nya tersebut merasa tenang.

Cukup lama Perempuan tersebut berada di dekapan nya membuat Rafi menatap wajah sang pemilik rasa khawatir yang telah perempuan itu buat.

Hijab nya tak bisa dibilang rapi, beberapa anak rambut keluar, baju terlihat berantakan. Untung saja tak separah yang Rafi bayangkan.

" Rena, bangun. " Ucap Rafi menggoyangkan tubuh lemah milik Rena. Sedangkan perempuan tersebut makin memejamkan matanya.

" Rena, " Kali ini ketakutan Rafi semakin menjadi-jadi tatkala bibir pucat itu tak ingin mengucap sepatah kata pun.

Rafi memilih mengambil benda pipih miliknya lalu menelfon seseorang untuk meminta bantuan.

Tak lama seorang laki-laki datang menghampiri nya dengan mobil milik Rafi.

" Kamu bawa motor saya, saya akan bawa Rena ke rumah sakit. Kabari Abi sama Umi di Indonesia. " Laki-laki berseragam hitam itu mengangguk patuh sambil membukakan pintu untuk Rafi yang tengah menggendong Tubuh lemah Rena.

Mobil itu melaju melesat membelah jalanan padat kota Camridge, Inggris. Rafi terus menancap gas sambil sebelah tangan nya mengenggam erat tangan kanan Rena yang dingin.

Rafi menghentikan mobil nya di sebuah bangunan bertingkat. Tak lama beberapa Perawat membawa brankar untuk Rena.

Tubuh Rena didorong menggunakan Brankar. Dan lagi-lagi Rafi terlihat begitu khawatir, sesekali ia merapal doa dalam hati nya.

Laki-laki tersebut tengah berjalan mondar mandir di depan sebuah ruangan pemeriksaan.

" Rafi, " Merasa namanya disebut Rafi menatap ke sumber suara. Perempuan yang masih menggunakan hoodie Overside itu mengghampiri Rafi.

" Gimana Rena? " Tanya Pricill.

" Gw nggak tau, cill. " Pricill memberikan usapan lembut di bahu Rafi.

" Lu tenang, ok. " Ucap Pricilla.

" Gimana gw mau tenang, Rena di dalem dan lu tau dengan mata kepala gw sendiri dia keliatan shock terus gw harus tenang?! " Pricill langsung memeluk Rafi.

" Gw tau lu lagi khawatir, ada gw Rafi. Tenang, ok! " Rafi hanya mengangguk samar lalu melepas pelukan mereka berdua.

Cukup lama hingga seorang pria dengan jas putih khas dokter keluar dari ruangan Rena.

YOU ARE THE SOULMATE? IM SURE OF YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang