2.

1.5K 180 41
                                    

"Ok semua latihan sampe sini dulu. Thank ya besok kita latihan lagi." Sungjin menyelesaikan latihan band mereka hari itu.

Selesai Latihan Jae langsung menaruh Gitarnya di tempatnya dan berjalan menuju sofa di sudut ruangan. Sungjin dan teman-temannya melihat Jae dengan Pandangan bertanya-tanya itu anak kenapa?

"Coba hyung lo tanyain lo kan yg paling deket sma jae." Bisik wonpil ke youngk

"Iya gw khawatir dia kesurupan anjir liat padangan matanya kosong begitu." Dowoon ikut berbisik

Sungjin hanya memberi kode sebuah anggukan gue setuju sama anak anak coba lo tanyain deh begitu lah kira kira arti pandangan sungjin ke youngk.

Youngk melolot "serius gw nih yg nanya?"
Yang lain kecuali jae tentunya jawab pake anggukan kepala doang.

"Oi Jae gw, wonpil, dowoon balik duluan ya."
Jae yg ngedenger namanya dipanggil sungjin noleh terus ngangguk pelan.

"Lo tanyain ya, langsung kabarin kita kalo ada apa-apa." Sungjin nepuk bahu youngk dan pergi dari studio tempat mereka latihan. Dowoon wonpil nyusul dibelakang sungjin

Setelah Sungjin Wonpil Dowoon Pergi, Youngk menghela napas dengan terpaksa dia harus ngadepin Jae.

Akhirnya Youngk duduk disebelah Jae, Jae yg ngerasa sofanya goyang nengok kearah sebelahnya dan nemuin youngk disitu.

"Lo gak pulang?" Tanya Jae

"Lo sendiri kenapa gk pulang? Malah bengong disini. Tar lo kesurupan penghuni sini." -youngk

"Gpp." Jawab Jae.

Mereka gk buka suara lagi, Jae sibuk sma pikirannya sendiri dan youngk yg ragu buat nanya

"Lo ada masalah ya?" Akhirnya setelah beberapa menit diem, youngk milih buat buka suara. Youngk dan anggota lainnya tau kalau Jae udah bengong dan milih buat di studio lebih lama berarti lagi ada masalah berat.

"Gue mau nanya." -Jae

"Apaan?" -Youngk

"Kalau Seulgi Hamil karna perbuatan lo dan karir Band lo lagi Naik-Naiknya gimana reaksi lo?" Jae nanya gitu ke Youngk tapi Pandangannya fokus ke lantai di bawah kakinya.

"Waahhh Deep ini mah." Sahut Youngk bercanda tadinya tapi liat Jae yg serius banget Youngk jadi gak enak terus berdehem "Band sama Seulgi itu sama-sama penting buat hidup gue. Gue bakalan tanggung Jawab, soal Band gue bakalan tetep lanjut ya walaupun harus diem-diem nyembunyiin hubungan gue sama seulgi dari Fans, tapi seenggaknya gue gk ninggalin keduanya. Toh itu salah gue iya gak? Dan lagi... Janin itu gak salah Jae." Sambung Youngk lalu menepuk Bahu Jae.

"Lo gak nyuruh Seulgi buat Gugurin kalo misalnya itu terjadi?"

"YEUU KAGAK LAH ANJIR JAHAT AMAT GUE KALAU BEGITU." Jawab youngk aga ngegas
"Lagian itu kan hasil benih gw bercocok Tanam ya kan? kalau tumbuh menghasilkan buah bagus dong? Itu artinya gue gak mandul. Sip." Sambungnya 

Jae diem gk nanggepin jawaban youngk, dia masih berkutat sama pikiran dia.

Youngk  heran, aneh kenapa Jae tiba-tiba nanya gitu ke dia. Anjir jangan jangan ngehamilin anak orang dia pikirnya.

Dengan Ragu dia nanya ke Jae

"Wendy Hamil?" 

Please bilang ngga, please lo geleng kepala- batin youngk berbicara

Tapi musnah sudah harapan Youngk

Jae ngangguk, dia ngusap mukanya tanda frustasi.

"Dan lo gk nyuruh wendy ngegugurin janinnya kan?" Tanya youngk lagi

CONTRITION - (JAE-NDY) !DISCONTINUE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang