4.

1.2K 157 15
                                    

Setelah sampai di Apartemennya dan Jae, Chanyeol langsung memapah Jae menuju kamarnya dan meletakan Jae di atas kasur.

"Nyusahin aja Lo." Chanyeol ngos-ngosan. Gimana ngga, badan Jae itu berat dan dia harus bawa Jae dari Parkiran menuju apartemennya itu cukup menguras tenaga asal lo tau.

"Ndy.." Jae mengigau  "Wendy gue minta maaf. please ndy..."

Chanyeol gak tega sebenernya Liat Jae terpuruk begini, tapi mau gimana lagi? Kacang hijau sudah menjadi bubur kacang hijau, gk bisa balik lagi ke awal pikirnya.

Akhirnya Chanyeol milih keluar, kembali ke kamarnya dan ninggalin Jae.









Keesokan harinya.

Jae membuka matanya perlahan, membiasakan sinar matahari di pagi hari.

"Awww ssshhh..." Jae bangun dari tidurnya lalu duduk di tepian ranjang. Ia meringis merasakan Sakit di kepalanya yg belum hilang.

BRAKK

"SELAMAT PAGI DUNIA~ AWALI PAGIMU DENGAN SARAPAN EMPAT SEHAT LIMA SEMPURNA~"

Itu Chanyeol, yg tiba-tiba masuk tanpa izin Jae dan Berteriak semangat 45 sambil membawa sarapan.

"Berisik..." Suara Jae serak dia gk bisa teriak buat marahin chanyeol yang pagi-pagi udah berisik di kamarnya.

"Nih gue buatin Sup, Air Jahe sama obat." Chanyeol nyodorin Nampan yg dia bawa ke Jae

"Ko lo gak kerja ?" Jae nerima nampan dari Chanyeol dan mulai makan soup buatan dia.

Chanyeol gk langsung jawab pertanyaan Jae, dia bingung harus cerita atau ngga soal dia dipecat sama orang tuanya wendy.

"Gue... di skors." Jawab chanyeol ragu.

"Kenapa ?"

"Gak sengaja nabrak burung pas Terbang."

"Chan gue serius."

"Gak usah dipikirin ! Sekarang waktunya gue Liburan panjang." Chanyeol rebahan di kasur Jae dan mulai nutup matanya.

"Lo gak sarapan ?" Jae udah selesai sarapan dan minum obat terus naro nampan kosong di meja deket kasurnya. Dia naik ke atas kasur dan senderan di headboard sebelahnya ada Chanyeol tiduran.

"Udah. Lo ko gak muntah sih njir ?"

"Lo pengen gue hangover sampe muntah disini ?"

"Kagak anjir ! Syukur deh keadaan lo gak parah soalnya lo semalem teler banget anjir."

"Emang ya ?"

"Tuh kan lo gak inget." Chanyeol Bangkit ikut senderan di sebelah Jae.

"Jae, gue jadi asisten lo ya selama gue nganggur." Pinta Chanyeol

"Males gue ngegaji lo." Jae fokus ke hpnya gk nengok sama sekali ke chanyeol

"Please gak usah gede-gede deh gajinya yang penting bisa buat beli belenciaga tiap bulan."

Plak

Jae ngegeplak kepalanya Jae

"ANJING SAKIT !" Chanyeol ngelus kepalanya yg kena amukan Jae

"Ngelunjak Lo !"

"Please ya ? Daripada gue di apartemen doang njir nganggur males banget. Gpp sumpah gue kuat bawain gitar lo tiap hari. Ya ya ya ?"

"Yaudah terserah lo." Abis bilang gitu jae langsung di peluk chanyeol dari samping.

"Best deh Park Jaehyung kakak gue."

CONTRITION - (JAE-NDY) !DISCONTINUE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang