Betcha

665 77 0
                                    

Sekian lama. Seperti nya disini udah jamuran. Lama ga pernah incess buat ceritanya.

Warning typo berlebaran
💛happy reading💛

Pluit pluit pluit  (anggap aja suara peluit)

Seorang yeoja meniup peluit nya dan beberapa namja melompat serta ke dalam air.
Namja itu adalah para perenang dan yeoja itu salah 1 pelatih mereka.
Ada 1 namja yg mempunyai banyak fans.  Tiap namja itu latihan ada saja fans yang datang membawa makanan kecil untuk namja itu.
Tapi tentu si pelatih yeoja itu tak mengizinkan namja itu utk makan sembarangan makanan dri luar (dari fans nya)
.
"Tidak boleh" ucah yeoja itu merebut makanan yang diberikan fans namja tersebut.
Namja itu hanya diam memandang sang pelatih.
.

.
Ruang ganti.  Si namja perenang yg punya banyak fans bernama Park Chanyeol.

Selesai bersih-bersih setelah latihan.  Dia masih menggunakan handuk yg melilit di pinggang nya .
Pelatih yeoja yang bernama Do kyungsoo datang ke ruang ganti karna ingin mengajak chanyeol utk makan bersama teman-teman yg lainnya.

Saat kyungsoo masuk ke ruang ganti tiba-tiba handuk yg melilit pinggang chanyeol jatuh.

Kyungsoo kaget. Segera menutup matanya dan berteriak keluar ruangan.
Chanyeol terdiam kaget juga. Setelah kyungsoo pergi dia mengambil handuknya kembali dan melanjutkan berganti pakaian.
.
.
Kyungsoo sampe di tempat makan teman-teman perenangnya setelah keluar lari dri ruang ganti dengan tergesa-gesa.
.
"Noona. Kenapa kau lari-lari seperti itu? " tanya salah 1 perenang bernama kai
.
Kyungsoo dipanggil kai dengan sebutan noona karna kyungsoo yang memang lebih tua darinya.  Kyungsoo yang dipanggil pun memperbaiki penampilan kagetnya.

"Ah gwenchana  Ay0 makan makan.  " kyungsoo mengambil beberapa makanan dan membagikan kepada para perenang.
.
.
Chanyeol datang. Kyungsoo segera duduk bersama mereka semua.
Chanyeol meminta makanan kepada kyungsoo tapi kyungsoo menghiraukannya.

Lalu chanyeol mengambil sosis yg ada di meja dan mengoyang goyangkannya.

Kyungsoo melotot melihat tingkah chanyeol.
Chanyeol sadar lalu melihat ke bawahnya. 😆

Kyungsoo segera berdiri dan pergi dri tmpat makan itu.  Tidak jadi makan. Tapi stopwatch nya ketinggalan.

Chanyeol melihat stopwatch milik kyungsoo ketinggalan di meja lalu mengambilnya dan mengejar kyungsoo.

.
Di jalan kyungsoo memeriksa saku jaketnya.

"Kemana stopwatch ku? "
Saat kyungsoo berbalik ternyata chanyeol sudah berada di belakangnya.

Jadilah kejadian tatap tatapan.
Tapi tak berlangsung lama karna kyungsoo mengalihkan pandangannya di karnakan anggota perenang sudah selesai makan dan hendak pulang melewati mereka berdua.  .
.
"Ehemmm. "

"Cie cie"

"Kami pulang dulu"

Begitulah perkataan anggota renang.
Kyungsoo mengambil stopwatch nya dari tangan chanyeol dan pergi.
Chanyeol hanya melihat kyungsoo pergi.
.

Ternyata sore itu kyungsoo tidak lngsng pulang.
Dia masih menyendiri di tepi kolam renang. Memutar mutar stopwatch nya dan berakhir stopwatch nya jatuh ke kolam.
Kyungsoo hendak mengapai tapi tak sampai hendak melompat ke kolam tapi ada yg melompat duluan.

Itu chanyeol. Dia melompat ke kolam renang dan mengambil stopwatch milih kyungsoo.

Keduanya tersenyum. 😄
Kyungsoo mengulurkan tangannya untuk membantu chanyeol naik dari kolam. Chanyeol menggapainya. Sehingga terjadilah pegang pegangan diantar keduanya.

Chansoo(Gs) My ship 💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang