Mau Dedek Gemes

283 42 0
                                    

Warning typo bertebaran
Happy reading

Ini aku up ulang di sini. Sebelumnya udah pernah di up untuk chansoo day

 Sebelumnya udah pernah di up untuk chansoo day

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sana. 👆
Di up 5 Juni 2021

Semua sama. Cuma aku revisi aja.
Beberapa kalimat. 😁

Di sebuah stasiun kereta api, begitu ramai dengan manusia yang berlalu lalang.


"Cepat dong. Nanti ketinggalan."
seorang wanita berlari lari kecil.

"Sayang. Jam-nya saja belum. Gimana bisa terlambat?" jawab si pria.
Wanita tersebut berhenti mendengar suara si pria.

"Aku nggak  mau kalau sampai terlambat."
Lalu melanjutkan langkahnya meninggalkan si pria yang sedikit kesusahan karena membawa barang-barang.

***

"Hyung. Benarkan kereta ini yang akan kita pakai?"
"Iya. Cuma gerbongnya nomor... " yang di panggil Hyung memperhatikan tiket mereka.
"Gerbong 07." lanjutnya.
"Baiklah kita cari gerbong nomor 07."

...

"Yeolie. Tadi kamu bilang kita di gerbong berapa?"
"Gerbong 12, Sayang"
"Mmmh... 12, ya." yang bertanya melirik lirik nomor gerbong.

"Wahhh... Itukan dedek-dedek gemess..."
"Sayang. Mau kemana?  Gerbongnya di sebelah sana. Kyungsoo! Park Kyungsoo!" yang dipanggil tetap tidak memperdulikan yang memanggilnya.

"Astaga wanita ini." akhirnya si pria memutuskan untuk mengikuti wanitanya.

"Echan!" yang di panggil menoleh.
"Kyungsoo Noona?" jawab yang di panggil Echan.
Sebenarnya namanya Haechan, tetapi Kyungsoo selalu memanggilnya Echan.

"Sedang apa disini?" tanya Kyungsoo.
"Kami ada pertandingan Noona" jawab Baechan.
"Sayang. Kamu ya. Main lari-lari aja."
"Chanyeol Hyung. Annyeonghaseyo."
"Annyeonghaseyo. " ucap yang lainnya menyapa Chanyeol yang menyusul Kyungsoo.

Si wanita yang berlari adalah Doh Kyungsoo Tetapi sekarang sudah menjadi Nyonya Park dan si pria Park Chanyeol, suaminya.

"Kalian naik kereta ini juga?" kali ini Chanyeol yang bertanya setelah menyapa balik Dedek gemess yang Kyungsoo maksud.
Dedek gemess itu sering di sebut 7Dreams. Mereka adalah pemain basket dari sekolah NCT. Dan anggotanya bernama Mark Lee, Huang Renjun, Lee Jeno, Lee Haechan, Na Jaemin, Zhong Chenle dan Park Jisung.

"Iya, Hyung." jawab sang kapten yang bernama Mark Lee.

"Echan. Echan anak Eomma udah makan?" Kyungsoo kembali bertanya pada Haechan.
Karena diantara 7dreams Haechan adalah Dedek gemess kesayangan Kyungsoo. Dan Kyungsoo menganggap Haechan anaknya.

Chansoo(Gs) My ship 💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang