Warning typo bertebaran.
Bahasa bercampur.
💛Happy reading. 💛Kringggg kringg (bunyi bel pulang sekolah)
.
.
.
"Belum kah kita pulang? " tanya seorang yeoja kepada teman namjanya yg sedang bermain drum.
.
Si namja hanya memandang .kemudian tersenyum.
Membereskan tasnya dan berdiri.
"Kajja" katanya sambil merangkul pundak yeoja tersebut.💛
Perjalanan pulang Mereka berjalan beriringan tapi tak ada percakapan diantara keduanya.
Tiba-tiba si yeoja terjatuh tersandung kakinya sendri."😅😅" tawa si namja
"😑😥 bukannya bantuin malah ketawain. Dasar temen kurang ajar kau chanyeol " omel yeoja tersebut.
"😅 kau itu yg aneh kyung. Kenapa kamu bisa tersandung kaki mu sendri. Kau sedang melamun y sambil berjalan. " jawab namja bernama chanyeol tersebut.
"Baiklah berikan tangan mu" chanyeol mengulurkan tangannya kepada kyungsoo
Kyungsoo mengambil tangan chanyeol lalu berdiri. Setelahnya kyungsoo malah mendorong dada chanyeol kasar karna kesal sampai chanyeol terjatuh Dan berjalan secepat mungkin meniggalkannya.
"Kyakkk... Sudah di tolong bukannya nungguin malah di tinggal. " chanyeol berlari mengerjar kyungsoo.
.💛💛
Sesampai di depan rumah kyungsoo
"Aku sudah sampai. Pulang lah. " kata kyungsoo
"Kyak kau jahat sekali tidakkah kau ijinkan aku masuk dulu" sergah chanyeol
"Untuk apa? Rumah mu itu di sebelah rumah ku. Untuk apa kau singgah. Lagian kau juga biasanya main masuk aja tanpa d suruh. ".
"😁 ia ia. Y udah nanti selesai ganti baju aku kerumah mu. " chanyeol mengelus kepala kyungsoo dan berlalu ke arah rumahnya.
.
.
.
.
Chanyeol dan kyungsoo mereka teman dari masa kecil. Biarpun berbeda jenis kelamin tapi keduanya sudah deket. Padahal kyungsoo punya banyak saudara. Bukannya di antara saudaranya tersebut dia tidak dekat cuma dia merasa chanyeol sudah seperti oppanya. Karna diantara mereka bersaudara itu yeoja semua. Kyungsoo anak ke 3 dari 6 saudara. 😫😂 (hebatkan mamah dan papahnya.) 😎😂 kyungsoo punya kembaran bernama luhan. Mereka dekat. Tapi suka ribut juga. Diantar saudara tetap ada hal untuk diributkan. Tapi rasa sayang terhadap saudara itu tetap ada. 😍"Kyungie pulang ". Teriaknya memasuki rumah.
"Eh anak mamah sudah pulang " jawab yixing,, mamah dari ke6 princess 😎😘
"Iya mah. "
"Sama chanyeol? "
"Ia. " 😐
"Lah kyungie kenapa kok lemes gitu..y udah istirahat gih. Atau mau makan dulu? " tanya yixing lagi.
"Eemm kyungie mau istirahat aja lah y mah. Cape soalnya. Tugas banyak lagi dari sekolah. " kyyngsoo berjalan menuju kamarnya di lantai 2.
.
.
.
"Mamah. "....
.
"Eh. Chanyeol. Udah datang aja. Mau main sama kyungsoo y? Jawab yixing
.
"😁 ia mah. Mau kacau kyungsoo. Dia di kamar kan " .
Chanyeol itu usil suka ngerjain kyungsoo tapi dia sayang kok sama kyungsoo. Dan kenapa chanyeol manggil yixing dengan sebutan mamah juga. Karna yixing dan suaminya si suho sudah nganggap chanyeol seperti anaknya sendri. Karna mereka tidak punya anak namja. Mereka mau punya anak namja tapi ga dapat dapat dan berhenti saja pas ke anak ke 6 si sehun. Orang tua chanyeol juga tidak keberatan. Dan juga kawan-kawan kyungsoo dan saudarinya yg lain juga manggil yixing dan suho dengan sebutan mamah dan papah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo(Gs) My ship 💛
AcakHANYA FIKSI, JANGAN BAWA DUNIA NYATA Cerita tentang chansoo. one shoot Up suka suka 😁. Incess anak chansoo. 💛💛💛 Istri Loey. 😋