Playboy

886 118 8
                                    

Warning typo bertebaran
💛happy reading💛

Park Chanyeol seorang lelaki yang dikenal sebagai playboy di kampus.
Karna ia yang suka gonta ganti pasangan.  Bukan pasangan tidur ya. Cuma pasangan yang diajak jalan selalu berbeda. Hari ini sama Joy Besok sama Rose besoknya lagi sama si nayeon.  Gitu aja tiap hari. Gak pernah tetap. Tidak bisa dibilang berapa jumlah semua wanita yang udah jadi pacar seharinya .😌
Dengan modal tampang dan juga uang apa si yang ga bisa chanyeol miliki.

Semua pacar sehari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua pacar sehari.  Kalau udah sampai dua hari beruntung itu si wanita. Mereka yang diajak jadian juga langsung ia aja.
Siapa si yang tidak mau sama park chanyeol . Tampan dan mapan.

(Incess juga mau ama ceye. 😍 apaan si.)

Jadi pacar sehari dapat mantan ganteng juga dapat uangnya. Eh.
Hemm begitulah kebanyakan wanita yang mau saat diajak chanyeol jadian.

"Hari ini sama siapa lagi? "

"Eemm belum dapat.  Ini lagi ngelirik" chanyeol memperhatikan sederetan wanita yang berjalan.  Tapi belum ada yang membuatnya tertarik.

"Eh itu bukannya si rose y? " chanyeol menoleh mengikuti arah yang dikatakan sehun.

"Ngapain bahas rose. Kan udah kemarin sama rose. Mau yang lain lah" chanyeol kembali melihat wanita yang lewat.

"Bukan itu maksud gue. Itu si rose jalan ama cowok baru" lanjut sehun.

"Lah biarkan saja lah. Kan chanyeol mau mangsa baru " jawab kai.

"Dasar.  Kok ga ngerti si. Bukannya kemarin si rose pas diputusin nangis kayak orang gila gitu. Sampai chanyeol jalan sama cewek lain di cegah gitu" chanyeol dan kai melihat sehun. Lalu melihat rose.

"Eh ia juga y? " ucap kai.

"Da lah biarkan saja. Itu bagus. Biar target kali ini tidak diganggu dia lagi"
Ucapan chanyeol mendapat anggukan setuju dari kaihun.

.

Kyungsoo sedang membantu baekhyun  untuk photocopy tugas kuliah.  ia pergi keruangan dimana letak photocopy. Baekhyun tidak bisa pergi karna ia ada janji dengan kekasih tan-nya. 
"Dasar. Kalau bukan sahabat gue. Gue pasti ga akan mau bantu. Ini tugas dia. Tapi gue yang kerjain.  Sabar soo sabar. Jadilah sahabat yang baik. Jangan mengomel" kyungsoo terus mengoceh sendiri sambil berjalan menuju ruangan photocopy hingga ia tidak fokus kedepan.

Brukkk.....
Buku bawaan kyungsoo terjatuh. Dengan segera kyungsoo memunguti bukunya.
"Iihh kalau jalan tu pakai mata juga dong " omelnya sambil terus memunguti buku. Tanpa melihat orang yang ditabraknya.

Yang menabrak juga turut membantu. Tangan keduanya bersentuhan. Kyungsoo melihat tangan orang yang memegang tangannya. Tangan cowok.
Kyungsoo mengangkat kepalanya untuk melihat siapa orang tersebut.

Chansoo(Gs) My ship 💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang