Do Yeol Love Me?

512 75 4
                                    

Warning typo bertebaran
Happy reading.
Ngetik ini dari jam 6 sore sampe 9 malam. 😌

Kyungsoo pov

Pernahkan kalian suka sama seseorang? Pasti pernah kan?
Tapi kalian hanya bisa menyukainya dalam diam. Tidak berani mengungkapnya.
Hanya bisa melihatnya saja udah bisa buat senang. Dan juga Bisa dekat sebagai teman aja lebih bisa buat senang .
Emang sesimple itu bahagia saat suka pada seseorang tapi harus siap hati juga bakalan sakit. Gak hanya senang tapi juga sakit.

Ini aku ceritakan pengalaman ku yang suka pada orang.
2 Sunbae disekolah ku Kris wu dan
Park chanyeol.

Park Chanyeol tua 1 tahun dariku. Chanyeol Bukan hanya sunbae, tapi orangtua eh lebih ke keluarga kami saling kenal. Aku udah kenal dia dari waktu kecil dari bayi. Mungkin? Kami tinggal di kampung yang sama dari kecil tapi sejak aku mulai memasuki masa sekolah dasar orangtua ku mengajak aku dan saudara ku pindah tempat tinggal. Jadilah aku berpisah jauh dengan dia.

Saat memasuki masa SHS aaa belum saat itu aku masih JHS aku mendengar jika chanyeol bersekolah di sekolah SHS tidak jauh dari tempat tinggal ku yang sekarang. Dia tinggal di sebuah Asrama.
Aku senang mendengarnya. Eh tapi saat itu aku belum menyukainya sebagai seorng pria. Kalian mengerti?
Aku menyukainya sebagai teman yang berasal dari tempat kelahiran yang sama.
Jadi seperti bisa mengenang masa lalu gitulah.

Semua berjalan biasanya. Karna sekolah SHS tempat chanyeol termasuk sekolah terbaik dikota ku sekarang, setelah lulus JHS aku pun memasuki sekolah yang sama dengan chanyeol. Sebenarnya aku punya oppa. Dia tua 2 tahun dariku. Dia juga sekolah ditempat yang sama.

Aku masuk kelas 1.chanyeol kelas 2.dan oppa ku yang bernama Doh Jongdae biasa dipanggil Chen. Orang-orang di kampung kelahiran memanggilnya chen. Jadilah sampai sekarang dia di panggil dengan nama chen. Chen oppa kelas 3.

Aku seperti murid pada umumnya. Sekolah untuk belajar. Saat itu aku tidak pernah niat untuk tertarik untuk berpacaran seperti yang teman teman ku lakukan.
Suka pada anak laki-laki?
Tentu aku pernah. Tapi aku merasa hanya suka. Kalau kata orang mungkin Cinta monyet. Aku ingat laki laki itu. Dia berada dikelas yang sama dengan ku. Tau ga kenapa aku suka dia?
Bukan hanya karna tampan hehe tapi karna dia murid pintar dikelas.
Tiap orang pasti punya tipe ideal kan. Nah tipe ideal yang ku seperti dia. Pintar, sopan dan tampan hehe. Itu di masa sekolah.

Nama laki laki itu Kim Suho. ☺
Kalau mengingatnya aku jadi merasa lucu pernah menyukai teman sekelas ku itu. Tapi sayangnya suho dari masuk SHS dia sudah punya kekasih. Masih di sekolah yang sama tapi beda ruangan.

Aku tidak merasa cemburu saat melihat suho dan pacarnya. Ya mungkin karna aku hanya sekedar suka. Atau hanya mengidolan suho yang pintar. Yang masuk tipe ideal ku.

Oh iya tentang chanyeol sedikit dulu. saat aku kelas 1 dia sering mengajak ku pulang sekolah bareng. Aku si tidak keberatan tapi tentu saja kami bukan berdua. Ada teman ku yang cewek bernama Xi Luhan. Kelas 1 juga tapi dia berada di kelas yang beda dengan ku. Dia kenal chanyeol bukan melalui aku tapi memang kebetulan asrama tempat chanyeol tinggal dekat dengan rumah Luhan tinggal dengan kakaknya. Jadi mereka tergolong dekat. Biasa mereka berdua berangkat sekolah bersama. Aku dekat dengan luhan. Orangnya asik. Soal apa luhan dan chanyeol punya hubungan special? Itu tidak ada. Karna mereka memang hanya berteman. Chanyeol juga setau ku dia tidak tertarik untuk pacaran selama sekolah. A ia ada teman sekelas ku yang suka sekali dengan chanyeol. Namanya xiumin. Dia terus meminta ku untuk mendekatkan nya dengan chanyeol. Aku bukan menolak. Aku sudah pernah memberi tahu chanyeol dan tentu saja chanyeol menolak. Dia berkata.
"Aku tidak tertarik untuk pacaran soo"

Saat chanyeol bilang begitu aku bisa apa. Ya sudah lah.
Xiumin itu orangnya bertekad. Dia bahkan meminta nomor chanyeol untuk bisa menghubungi chanyeol.
Ia dia pernah berkirim pesan dengan chanyeol. Dan chanyeol hanya membalas seperlunya saja.
Bukan hanya aku dan chanyeol yang tau jika xiumin menyukai chanyeol. Teman teman sekelas ku dan teman teman chanyeol juga tahu.
Tapi begitulah. Chanyeol tidak peduli. Dan xiumin yang bersikeras ingin mendapatkan hati seorang park chanyeol. Tapi salahnya xiumin hanya berani dibelakang. Dia tidak pernah berani berhadapan langsung dengan chanyeol. Hadeh. Bahkan xiumin pernah ingin menembak chanyeol lewat chat.
Aku ingat cerita xiumin. Dia mengatakan jika dia sudah mengetik setiap kata yang akan di kirim pada chanyeol termasuk kata kata jika dia ingin meminta chanyeol untuk menjadi kekasihnya. Hanya tinggal kirim. Tapi dia ragu. Dan akhirnya dia menghapus pesan itu.
Dan beberapa hari dia galau. Bingung dengan perasaannya sediri. Kenapa menyukai chanyeol. Jelas jelas chanyeol tidak menyukainya.

Chansoo(Gs) My ship 💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang