Warning typo bertebaran
💛happy reading💛💛💛💛
💛💛💛Chanyeol berada di kamarnya. Ia baring sambil memandang langit-langit kamarnya.
Pikirannya tertuju pada satu orang.
Gadis yang di tabraknya tadi siang.Chanyeol sekali kali tersenyum mengingat muka gadis tersebut.
Ia pun tidak sadar jika pintu kamarnya terbuka.Krystal masuk ke kamar chanyeol. Ia bahkan sudah menyebut nama anaknya itu. Tapi si anak benar-benar lagi serius hingga tidak mendengar. Serius menghayal?
"Apa yang membuat putraku ini senyum senyum sendiri sampai tidak mendengar suara bundanya memanggil? " chanyeol segera bangun kaget mendengar suara bundanya sudah di sampingnya.
"Bunda?" ucapnya.
"Kenapa mengagetkan channie? "
"Siapa yang mengejutkan eoh ? Bunda sudah panggil channie dari depan kamar. Channie saja yang melamun. Melamunin apa si? " krystal penasaran dengan anaknya tersebut.
Chanyeol tersenyum kembali. Krystal semakin penasaran."Cerita sama bunda" krystal memilih duduk di kasur anaknya siap untuk mendengar cerita anaknya.
Chanyeol awalnya malu tapi ia pun menceritakan kejadian yang ia alami tadi siang.
"Dia manis bun" ucap nya malu malu."Aigoo. Jatuh Cinta eoh? " goda krystal.
Chanyeol tidak menjawab ia hanya tersenyum malu.
"Sekarang ayo makan malam. Bunda tidak mau makan malam sendiri " krystal ke kamar anaknya memang untuk mengajaknya untuk makan.
Chanyeol pun bangun dari duduknya melangkah bersama krystal keluar kamar miliknya."Tapi bunda." tiba-tiba ucapan chanyeol membuat krystal berhenti. Dan bertanya kenapa kepada anaknya.
"Channie rasa pernah melihat gadis itu. Tapi tidak ingat dimana? " chanyeol masih mengingat-ingat.
💛💛
Chanyeol berusaha mencari keberadaan gadis yang menabraknya seminggu yang lalu. Ia sudah seminggu berlalu tapi ia tidak prnah bertemu gadis itu lagi.
"Cari siapa si? Dari kemarin kemarin kayak nyari orang mulu. Ditanya ga mau jawab" ucap sehun.
"Pokoknya nyari orang lah" jawab chanyeol asal.
Sehun mulai jengah dengan sikap chanyeol."Sudah lah. Aku mau menemui luhan. Kau mau ikut? " tawar sehun.
"Tidak. Nanti aku jadi obat nyamuk" tolak. chanyeol .
" aku ketempat luhan bukan untuk pacaran. Cuma mau ambil buku milikku yang tinggal dirumahnya kemarin" ucapan sehun membuat chanyeol menatapnya.
"Kau dirumah luhan? Ngapain? " chanyeol berpikir yang tidak tidak.
"Mikir apa si kami chan. Mau ikut ga. Siapa tau orang yang kamu cari ada di sana" ajak sehun lagi. Chanyeol berpikir sebentar lalu mengikuti ajakan sehun. Siapa tahu gadis yang ia cari emang disana.
💛💛💛
Kyungsoo bersama ketiga temannya sedang berada di taman kampus. Mereka membahas tentang tugas dan lainnya. Sekaligus menemani luhan yang ingin bertemu sehun ditaman.
Tidak lama orang yang ditunggu pun datang.
Sehun datang menghampiri luhan dan diikuti chanyeol.Awalnya chanyeol merasa nyesal sudah ikut sehun. Tapi penyesalan itu hilang saat ia melihat orang yang berada di belakang luhan. Gadis itu. Gadis yang dicarinya. Senyum chanyeol pun muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo(Gs) My ship 💛
AcakHANYA FIKSI, JANGAN BAWA DUNIA NYATA Cerita tentang chansoo. one shoot Up suka suka 😁. Incess anak chansoo. 💛💛💛 Istri Loey. 😋