My family

84 6 0
                                    

Hai semua!
kenalin nama aku Clamira Nadira, biasa dipanggil Clamira. Aku adalah anak kedua dari dua bersaudara.

Papi Akmal adalah seorang Pengusaha sukses.
Mami Dira ku adalah seorang Bendahara inti di perusahaan papi.
Dan yang terakhir adalah Abang Yusuf ku, dia adalah seorang dokter.

-Papi : Pria hebat seorang pahlawan dan pelawak bagiku, dia emang terlihat seram tapi dia sangat lucu. Papi orangnya tegas, lucu, disiplin, dan penyayang.
-Mami : Wanita terhebat, di seluruh penjuru dunia masakan dialah yg paling mantap. Mami orangnya lembut dan penuh kasih sayang.
-Abang : Orang dengan penuh perhatian dan kekhawatiran nya hanya untuk aku adiknya makanya dia gak punya pacar hahaha. aku dan dia sangat dekat, dia bisa kaya sahabat teman sekaligus Abang yang sangat baik.

Me : "Bang!! Bangunnnn!!"
Abang : "Ngapain kamu bangunin bantal dek?"
Me : "lah kapan kamu bangun?"
Abang : "yang tadi adzan subuh juga aku kok"
Papi : "Adek, Abang ayok kita lari pagi, abis sholat jangan tidur lagi."
Me and Abang : "iya Pi, ini mau turun"

Sudah jadi kebiasaan kami setiap hari Minggu selalu kami sempatkan untuk lari pagi setelah sholat subuh, karna papi sudah ajarkan dari kecil. Tapi masalah nya mami tu gak pernah mau ikut karna setiap selesai lari selalu ada makanan di atas meja makanan itu adalah masakan mami. Mami mah udah ada jadwal erobik bareng ibu-ibu komplek.

Papi : "Besok mami sama papi mau pergi ke Palembang untuk jenguk nenek yg lg sakit"
Abang : "Aku ikut!"
Me : "Lah Pi, nenek sakit kok gak bilang?"
Papi : "baru tadi malam papi dikabari sama om kamu kalo nenek sakit"
Abang : "pokoknya aku ikut!"
Me : "adek juga!"
Papi : " kalian itu gak da yg bisa ikut"
Me : "Kenapa Pi?"
Abang : " Kamu lupa besok itu senin ya dek?"
Papi : "Nah maka dari itu, Abang harus bantiun adek beli peralatan sekolah hari ini dan adek besok harus sekolah"
Me : "Ya ampun kelamaan libur sih lupa besok udah masuk aja :( "
Abang : "Mana belum ada persiapan padahal hari pertama masuk SMA"
Me : "Hiii iya ya bang besok aku SMA mana baru baju yang aku beli. Buku, pulpen, tas, wadah bekal, sepatu belum ku belii"
Abang : " abis Joging ini kita keringin badan, mandi, makan, terus siap-siap pergi ke mall"
Papi : "sipp, papi dan mami akan siap-siap untuk pergi ke Palembang besok"
Me : "Berapa lama papi dan mami pergi?"
Papi : "Papi dan mami 5 hari dirumah nenek"
Abang : "lah 5 hari sama si bocah"
Me : "Alah gitu-gitu geh seneng kan sama aku dirumah, kamu gak ada yg cerewetin main game hahaha"
Abang : "iya dong siapa yang gak seneng ditinggal sama adek pinter, manis, cantik, bisa beladiri, suaranya bagus, bisa masak, pinter make up, dan pinter abisin saldo kakaknya" (sambil dia cubit pipi tembam ku ini)
Me : "Ahh Abang sayangggg!" (sambil ku Jambak rambut lebatnya itu)

keluarga ku sangat harmonis, romantis dan bahagia. Dengan begitu banyak kasih sayang, perhatian dan kejutan-kejutan indah dari mereka aku sampai tak bisa jauh dari rumah. karna bagiku rumah adalah surga duniaku.

Bahagia dan selalu tertawa itulah aku, banyak yang iri dengan keluarga kecil yang penuh dengan kebahagiaan ini.
Oke 5 hari kedepan aku dan abangku akan menjaga rumah berdua.

Clamira NadiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang