C-6

31 5 0
                                    

Hari ini Minggu ke 2 aku sekolah. Dan hari ini adalah hari penentuan mau ikut ekskul apa, karna hari ini mulai latihan anak-anak baru.

Me : "Bang!!!"
Abang : "Kenapa dek?"
Me : "Aku ikut 2 ekskul bisa gak sih?"
Abang : "Kalo kamu mau ya gak papa, ikutnya jangan yang aneh-aneh"
Me : "Hiss mana ada ekskul yang aneh-aneh"
Mami : "Emang adek mau ikut ekskul apa sayang?" (mama sambil menyiapkan sarapan)
Papi : "Tapi gak boleh kecapean juga, harus pintar bagi waktu"

Aku tadinya mau ikut paskib sama basket, tapi aku takut kecapean. Jadi aku milih ikut paskib aja deh. Dengan tinggi badanku ini kayanya bisa lolos seleksi.

Setelah jam pelajaran ke 3 semua siswa dibebaskan untuk promosi dan mendaftar ekskul. Aku langsung pergi stand anak paskib

Me : "Kak aku Clamira Nadira, kelas 10 IPA 2 mau ikut paskib"
Kakak paskib : "Silahkan isi formulir nya"
Me : "Ini kak udah"
Kakak paskib : "Hari ini mulai latihan ya pakai trening, pulang sekolah"
Me : "Oh oke kak"

Pakai trening ya berarti harus pulang dulu dong, apa aku telfon bang Yusuf aja ya? Telfon aja deh nanggung kalo pulang.

Aku minta tolong ke bang Yusuf untuk mengantar trening dan bajunya, katanya dia akan antar di jam pulang sekolah nanti.

16:00

"Oke semua kumpul di lapangan!"
Semua anak paskib berkumpul..
"Assalamualaikum warahmatullahi waabarakatuh! Selamat siang dan selamat bergabung di ekstrakulikuler paskib semuanya... Perkenalkan saya Kevin Al Ehsan, biasa dipanggil Kevin. Jabatan saya di sini sebagai ketua paskib. Disini kita dilatih untuk disiplin, tegas, jujur, berani dan menyenangkan. Jadi apapun yang akan kami perintahkan selagi itu tidak salah harus kalian lakukan. Jika kalian mau menjadi paskibraka Nasional seperti saya. Oke have fun untuk hari pertama kalian, wassalamu'alaikum warahmatullahi waabarakatuh."

Ternyata yang kemarin bagiin selembaran ke aku dan dingin banget mukanya itu adalah ketua paskib nya.
Tapi kok aku kaya pernah kenal ya sama kakak itu, kaya udah pernah ketemu bahkan gak asing lagi nama Kevin di telinga ku.

Pertama kali ketemu emang sih aku gak merhatiin mukanya, tapi setelah tadi dia memperkenalkan diri dan nyebutin namanya dipikirkan ku kaya udah pernah kenal bahkan udah gak asing lagi di otakku masa..

Ah.. sudahlah masa iya sih orang yang belum pernah aku kenal udah gak asing lagi. Tapi kok cuma dia ya?

Kak Kevin : "Ok selanjutnya, Clamira. Clamira ada disini?? Saya ucapkan sekali lagi.. Yang bernama Clamira ada??"
Harry : "Mirr !! Maju gih giliran kamu perkenalkan diri ke depan buruan"

Harry menyadarkan ku yang sedang bengong memikirkan kak Kevin yang sudah tak asing, haduhh malu sih tadi kenapa aku bengong >.<

Me : "Maaf kak tadi bengong"
Kak Kevin : "Apa sih mikirin apa lah? Harus fokus dong"
Me : "Gak kak tadi.."
Kak Kevin : "Udah cepetan ke depan"

Aku langsung buru-buru maju ke depan.

Me : "Hai semuanya, kenalin namaku Clamira Nadira. Panggil aja Clamira atau Mira juga bisa. Aku kelas 10 IPA 2, rumahku ada di jalan kenangan nomor 123. Alasan aku ikut paskib, karena aku pengen ngibarin sang merah putih di istana merdeka, tolong bimbingannya kak. Terimakasih"

Nantikan keseruannya di next episode ( ◜‿◝ )
.
.
Vote dan berikan komentar anda!
Agar author nya semakin semangat ^_^ Terimakasih!

Clamira NadiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang