C-2

43 6 0
                                    

Tiba-tiba ada orang memberikan lollipop.
Iqbal : "kenalin nama ku Iqbal, ini buat kamu"
Me : "eh gak usah, makasih"
Iqbal : "udah ambil aja, jangan cemberut lagi ya gara-gara gak dapet lollipop"

Dia tersenyum kepadaku lalu pergi begitu saja setelah mengambil tanganku dan meletakkan 3 lollipop sekaligus. Aku baru sadar kalo dia adalah pria yang mengantri di depanku tadi saat membeli lollipop.

Me : "bang!"
Abang : "oh kamu udah selesai beli lollinya"
Me : "aku gak beli lolli kok"
Abang : "terus yang kamu genggam itu apa? Kuaci?"
Me : "aku dikasih sama orang, dia laki-laki"
Abang : "siapa? coba Abang liat sapa tau permennya dikasih racun lagi"
Me : "apasih Abang, dia keliatan orang baik kok"
Abang : "iya iya, yaudah yok pulang"

Keesokan harinya

Mami : "Clemira sini nak, emuah" (mami mencium keningku)
Papi : "Yusuf sini ganteng, jaga adeknya ya" (kata papi sambil memeluk bang Yusuf)

Beginilah keluarga ku setiap ada yang mau berpergian pasti saling mencium dan berpelukan udah kaya keluarga Teletubbies gitu hahaha..

Mami dan papi berangkat ke bandara untuk menjenguk nenek sedangkan aku dan abang ku berangkat untuk pertama kalinya aku merasakan masa masa SMA.

Masa-masa SMA adalah masa-masa terindah kata semua orang, tapi aku akan membuktikan nya sendiri. Apakah akan seindah itu?

Aku diantar bang Yusuf menggunakan mobilnya yang dia baru aja datang kemarin sore setelah pulang dari mall.
Me : "cie ke RS pake mobil baru nih bang, hahaha.."
Abang : "iyalah hasil keringat ku nih!"(berbicara dengan bangganya)
Me : "iyalah abangku kan hebat"
Abang : "dah sampe nih taun putri!"
Me : "wahh aku gak nyangka loh bang udah SMA aja beneran deh (aku terharu dan berbinar-binar mataku)
Abang : "iya Abang juga gak nyangka bocah manja satu ini udah gede ternyata, dek inget ya kalo ada orang yang nakal sama kamu bilang Abang!"
Me : "aku kan bisa bela diri bang tenang aja"
Abang : "ya pokoknya harus bilang, nanti klo udah pulang telfon aja kalo Abang hari ini gak ada jadwal operasi orang kok"
Me : "siap bang! Dah!"

Aku turun dan menghirup udara SMA hehehe, seketika bang Yusuf manggil. Aku mendekat ku kira ada apa, ternyata dia hanya ingin mencubit pipi tembam ku ini dan berpesan "belajar yang benar ya"

Tak lama kemudian ada pengumuman.
"Perhatian-perhatian untuk murid baru akan diumumkan kelasnya, sementara berbaris saja terlebih dahulu di lapangan upacara! Terimakasih!"

Aku langsung berbaris di lapangan entah aku baris aja ngacak, jujur aku merasa sangat asing disini karna sahabat-sahabat SMP ku dulu tidak ada yang keterima disini.

Setelah pengumuman selesai ternyata aku masuk kelas 10 A 2 ya kelas unggulan kelas 10 nomor 2 berdasarkan anak IPA hehehe, lumayan lah.
Kami disuruh memasuki kelas masing-masing karna akan dilaksanakan kegiatan pengenalan lingkungan.

Tiba saatnya memperkenalkan diri,
Kakak OSIS : "oke adik-adik ku kelas 10 IPA 2. Kalian harus memperkenalkan diri mulai dari nama, umur, TTL, alamat, status, hobi dan takut apa"

Aku duduk di barisan pertama dan bagian pojok, makanya akulah yang harus mengawali perkenalan ini.
Me : "Hallo semua, perkenalkan nama aku Clamira Nadira kalian bisa panggil aku Clamira. Umur aku 15 tahun, aku lahir di Singapore 14 Februari 2003. Alamat aku ada di Jl. Kenangan nomor 123 rumah warna putih emas, status aku pelajar.."

Belum selesai ku memperkenalkan diri tiba tiba.. semua mentertawakan ku
Me : "kenapa pada ketawa ada yang salah ya?"

Menurut kalian gimana apakah ada yang salah kenapa aku ditertawai??

Clamira NadiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang