Kringgg!!!
Bell pulang pun tiba, aku langsung menuju gazebo untuk menunggu kak Iqbal. Kumainkan hp retak ku yg sudah tak layak pakai ini.
Kak Iqbal : "Hei dek!" (Ia melambaikan tangan ke arah ku)
Me : "eh kakak udah dateng" (ku beranjak pergi kearah nya)
Kak Iqbal : "mau naik motor atau mobil?"
Me : "kak sebenarnya aku nunggu kakak disini karna mau bilng kalau gak perlu ganti hp ku ini"
Kak Iqbal : "gak, gak, gak(ia bergeleng-geleng) dah yuk berangkat"Aku dan kak Iqbal berangkat naik mobil, ia menelfon supir nya agar menjemput kami. Sempat ku bilang gak usah repot-repot pake motor juga gak papa, tapi kata kak Iqbal takutnya nanti mogok ditengah jalan aku yang harus mendorong nya hahaha.
Diperjalanan aku dan kak Iqbal mengobrol panjang lebar. Ternyata kak Iqbal adalah anaknya kepala sekolah ku. Dia orang hobinya main basket, sama main gitar.
Kak Iqbal : "kamu suka musik?"
Me : "suka, aku juga bisa main piano"
Kak Iqbal : "boleh dong kapan kapan kita duet"
Me : "boleh kapan kapan kerumah aja kak"
Kak Iqbal : "Wah boleh nih, sekalian kenal sama keluarga kamu ya"
Me : "hehehe"Dia juga orangnya suka ngelawak walaupun garing
Kak Iqbal : "kamu tau gak kenapa Sule yang pelawak itu namanya Sule bukan suli?"
Me : "Gak tau kak"
Kak Iqbal : "Karna kalo namanya Suli itu buat perempuan, hahahaha" (dia tertawa sangat senang)
Me : ....
Kak Iqbal : "gak lucu ya? Pak lucu gak pak?" (Ia bertanya kepada supirnya)
Supir : "Gak lucu sih dek sebenarnya, ehehe tapi maaf nih"
Kak Iqbal : "Haduh pantesan aja Clamira gak ketawa"
Me : "hehehe"Kita sampai di mall setelah setengah jam perjalanan
Kak Iqbal : "apa kamu laper yaudah yok kita makan"
Me : "eh eh.. kak"
Seketika pegang tanganku dan menarik masuk ke restoran sushi yang ada di depan kita.
Kita duduk berhadapan.Kak Iqbal : "ini restoran sushi kesukaan adek aku"
Me : "Oh kakak punya adek"
Kak Iqbal : "punya satu dan hanya satu, pokoknya intinya satu"
Me : (aku tersenyum) "Bilang aja punya adek 1 kan selesai"
Kak Iqbal : "aku suka liat kamu senyum"
Kita tertawa bersama :))Makanan dan minuman datang
Kak Iqbal : "Aku mesenin kamu jus blueberry nih"
Me : "Makasih kak aku suka ini"Seketika ia mengambil hp dan mengetik dengan begitu cepat.
Me : "kenapa kak?"
Kak Iqbal : "Aku lagi mencatat apa yg kamu suka"
Me : "Hahaha bercanda aja"
Kak Iqbal : "Kamu itu beda"Posisi kak Iqbal bilang kaya gitu aku lg mengunyah sushi, langsung ku ambil minum karna kaget!
Kak Iqbal: "kamu seret?"
Me : "aku kaget, maksudnya beda itu apa?"
Kak Iqbal : "aku juga gak tau biar semesta yang menjawab"
Kita kembali tertawa karna kak Iqbal berbicara seperti membaca puisi hahahaSelesai makan aku dan kak Iqbal langsung ke toko hp, dia belikan aku hp baru yg warna dan bentuknya sama persis padahal aku tau hp ku itu gak murah. Ku kira dia cuma mau ganti layarnya saja.
Kak Iqbal : "ini hp mu semoga bermanfaat dan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang akan ku kirim nanti malam. Nah ini nomorku udah aku masukin ya"
Me : "makasih loh"Ku buka hp baru ku dan dia memberi nama dia di kontak hp ku dengan nama kak Iqbal Q.
Sepontan aku tersenyum :)Hari ke dua aku masuk SMA dan sudah jalan dengan kakak kelas yang baik kaya dia, tak pernah ku bayangkan.
Dia antar aku sampai ke rumah, dan dia bilang "Kamu tau tidak rumah mu dan rumahku cuma berjarak 17 rumah. Besok aku kesini bawa sepeda aja ya" (Dia melambaikan tangannya bukan kepada ku tapi ke bibiku yang sedang menyapu halaman)
Dasar kak Iqbal hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Clamira Nadira
RomanceKatanya masa SMA adalah masa-masa terindah. Terimakasih untuk mu telah mewarnai kisah putih abu-abu ku ini . . Ceritanya akan buat kalian baper serius deh dan banyak kejutan! . . Selamat membaca!! Jangan lupa bantu vote ya⭐ Thanks you ♥️