Tes.. tes..
Suara keringat ku yang sedang bercucuran ke lantai. Aku sedang latihan karate sama Abang di rumah, karna ini hari Sabtu Abang dan aku libur.Abang : "Terus, ayo semangat"
Me : "Yak... Yak.."
Abang : "Dah latihan hari ini selesai, osh!"
Me : "Osh!"Akhirnya selesai latihan, ku ambil botol minum ku.. sambil duduk di bawah kipas angin yang ada diruang latihan.
"Tok.. tok.. tok.. assalamualaikum"
Me : "Bang bukain pintu tu, kayanya ada tamu didepan"
Abang : "kamu aja dek, capek aku ngelatih kamu"
Me : "aku apa lagi"
Mami : "Udah mami aja" sahut mami dari ruang tv
Abang : "makasih mami"Oh iya mami udah pulang dari Palembang sama papi kemarin siang sampai di Jakarta.
"Clamira ada teman kamu nih.."
Suara mami dari ruang tamu, memanggil ku.Me : "Iya mi, tunggu sebentar"
Abang : "Yakin mau keluar? Hahaha basah gitu tu baju"
Me : "Biarin yang penting gak bau keringat ku gak kaya abang, wekk 😝"Ku berdiri dan mengambil handuk untuk mengelap keringat ku yang banyak banget ini. Aku sama Abang kalo latihan udah kaya mandi keringat.
Me : "Eh kak Iqbal"
Mami : "Nah kamu kan udah dateng, mami suruh bibi ambilin minum dulu ya"
Kak Iqbal : "Makasih Tante"
Mami : "Iya sama sama, tunggu bentar ya"Aku dan kak Iqbal duduk di kursi teras.
"Aku.."
Tanpa sengaja kita berbicara bersamaanMe : "kak Iqbal aja dulu, hehehe"
Kak Iqbal : "Kamu aja, kenapa?"
Me : "Oh ok, aku baru selesai latihan kak, jadi basah gini bajunya hehe"
Kak Iqbal : "Iya tadi Tante udah cerita kok"
Me : "Oh iya ada apa kak?"
Kak Iqbal : "Kok kamu gak ikut basket dek? Aku ke sini pengen ngajak kamu ikut exkul basket, dua bulan lagi mu ada tanding nih. Ikut ya"
Me : "Ehmm"Belum sempat ku jawab tiba-tiba Abang datang..
Abang : "Lo Iqbal adeknya Doni bukan"
Kak Iqbal : "Loh bang Yusuf!"
Mereka berpelukan dong, udah kaya sahabat yang tak lama jumpa gitu..Me : "Kok kalian saling kenal?"
Abang : "Kenal lah, kakaknya Iqbal ini temannya bang Yusuf. Teman SMA dulu"
Me : "Oh gitu.." aku baru tau dong -_-Abang : "Jadi kamu kemarin yang mecahin hp Clamira ya"
Kak Iqbal : "hehehe iya bang"
Abang : "Wah dah lama banget gak ketemu kamu"Akhirnya Abang dan kak Iqbal ngobrol banyak banget sampe kak Iqbal tu diajak main ke kamar bang Yusuf dan mabar dong. Aku akhirnya gak mau ganggu dan masuk kamar ngerjain tugas.
Me : "Papi Papi, bang Yusuf dimana ya?"
Papi : "Itu lg nonton TV"
Me : "Papi mau kemana?"
Papi : "Mau ngasih makan ikan dulu, dibelakang. Adek mau ikut?"
Me : "Gak ah, mau sama Abang aja"Ceklekk.. ku ambil orange juice dan kripik di kulkas untuk teman nonton tv bareng Abang.
Abang : "Nah dah bangun tidur rupanya"
Me : "Iya tadi ketiduran, eh kk Iqbal dah pulang ya?"
Abang : "Iya udah"
Me : "Loh bang kan rumah kak Iqbal ini katanya cuma beda 17 rumah dari kita tau, tapi kok aku gak kenal ya. Abang juga katanya tadi jarang ketemu dia?"
Abang : "Iqbal itu bohong kali, hahaha"
Me : "Maksudnya?"
Abang : "Iya dia bercanda, rumah dia tuh jauh dari sini. Makanya kamu gak kenal sama dia"
Me : "Rumah dia ada dimana emang bang?"
Abang : "Rumah kita kan ada di Jl. Kenangan nomor 123, nah rumah dia ada di Jl. Kuningan nomor 321. Lagian kamu sama dia gak pernah satu sekolah makanya kamu gak kenal iqbal"Jadi Abang nya kak Iqbal itu namanya bang Doni temannya bang Yusuf SMA dulu. Kak Iqbal sama bang Yusuf suka main PS bareng dulu jaman SMA dan Kak Iqbal masih SD katanya.
Hari Rabu
"Balik kanan bubar jalan!"
Huh capeknya, baru sekali latihan paskib ternyata capek juga ya. Hari ini aku latihan paskib untuk ke dua kalinya. Aku duduk di bawah pohon bareng teman-teman, sambil minum air putih.
"CLAMIRA!!!" Suara itu terdengar seperti..
Ah benar itu Nadia, ku melambaikan tanganku kepadanya. Dia ikut PMR dan latihan PMR sama harinya dengan paskib."Ayo, ayo, ayo... Up!!! Cewe lari 3 kali. Cowo lari 5 kali, cepat!"
Kita lari di teriknya matahari hari ini. Bareng-bareng sama yang lain. Kata kak Kevin lari ngajarin kita biar gak lembek.. makanya setiap latihan selalu lari.
Aku dan teman-teman perempuan yang lain udah selesai larinya, seketika dia datang dan membawa keributan..
Wahh siapa ya yang membuat keributan??
Nantikan keseruannya di next episode ( ◜‿◝ )
.
.
Vote dan berikan komentar anda!
Agar author nya semakin semangat ^_^ Terimakasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Clamira Nadira
RomanceKatanya masa SMA adalah masa-masa terindah. Terimakasih untuk mu telah mewarnai kisah putih abu-abu ku ini . . Ceritanya akan buat kalian baper serius deh dan banyak kejutan! . . Selamat membaca!! Jangan lupa bantu vote ya⭐ Thanks you ♥️