WAGELASEH BENUAAA SAHABAT ANA UDAH TOBAT MENABUNG SUAARAAA WALAUPUN SUARA GHOIB YUHU!!!!-Ana.
Budayakan vote sebelum membaca!
Happy Reading, loves!_________________________________________
Pagi-pagi buta, papan mading Bahasa Indonesia di desaki banyak murid dari segala penjuru. Mereka rela berdesak-desakan demi melihat papan mading yang berisikan pengumuman amat langka bagi warga SMA Alexandria.
Sayangnya, dari puluhan murid yang ada di koridor itu, tak ada satu pun yang memiliki niat untuk mengikutinya setelah membaca pengumuman langka itu.
Mariana yang baru datang terhenti langkahnya, dikarenakan terlalu banyak gerombolan murid dengan wajah antusias memandang papan mading Bahasa Indonesia.
Cewek lugu itu menatap koridor sekolah dengan mata mengerjap-ngerjap. Maklum sepanjang jalan dari rumah ke sekolah nya itu, seperti biasa nyawanya belum balik seutuhnya kembali ke raga Mariana.
"Duh! Apa-apaan sih ini! Ana mau lewat jadi susahhh!" Kesal Mariana ketika jiwa raganya sudah utuh kembali.
Mariana pun mengambil banyak oksigen. Dan tanpa pikir panjang ia melewati kerumunan siswa-siswi tersebut bagaikan sedang melewati arung jeram yang curamnya naudzubillah!
Pasti kalian menebak, Mariana menembus kerumunan itu untuk segera ke ruangan kelasnya, bukan?
Salah besar! Mariana kini sudah berada di depan papa mading yang sedari tadi menjadi objek trending topik se-SMA Alexandria dengan mata melotot selebar-lebarnya!
PENGUMUMAN SAYEMBARA.
DICARI WAKIL KETUA OSIS DENGAN KRITERIA : PINTAR, TERAMPIL, DAN DISIPLIN YANG PENTING DAPAT BERPIDATO! YANG BERMINAT DAPAT MENGHUBUNGI KETUA OSIS. SELAIN MENJADI WAKETOS ANDA JUGA MENDAPATKAN BONUS HADIAH. BATAS PENDAFTARAN SAMPAI LIMA HARI KEDEPAN!Ketua osis,
Benua Avril Callesta."WAGELASEH BENUAAA SAHABAT ANA UDAH TOBAT MENABUNG SUAARAAA WALAUPUN SUARA GHOIB YUHU!!!!"
Dalam hitungan detik, seluruh tatapan intens menuju ke arah dirinya.
Mampus lo, na.
🗺
BRAAAAKKKK!!!!!!!
"EH AYAM AYAM!!!" Dirga Megantara, menutup mulutnya dengan cepat. Di hadapannya ada sesosok makhluk luar angkasa tetapi bukan sejenis alien!
"HUAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!"
Dia Amazon Erlangga. Si Uler albino yang kini sedang tertawa tanpa akhlak.
Geplak!
"Geblek lo, zon! Bisanya bikin jantung orang copot aja lo!" Kesal Dirga melanjutkan memainkan video game nya itu.
"Lagian pada serius amat. Asik ama dunia gaibnya masing-masing! kesel gue ngoceh sendiri nggak ada yang nyaut!"Amazon melotot seketika. "Anjir jangan-jangan gue punya sahabat setan semua yak!" Teriaknya sambil menggebrak meja kembali yang membuat Dirga hampir mati terkejut.
"Wahhh, gue anak India ternyata!"Lanjut Amazon dengan heboh sekali.
"Amazon gilaaaa!!! jangan berisik kutil plankton!" Teriak sang ketua kelas yang merupakan musuh bebuyutan Amazon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benua & Samudera (New Version)
Fiksi RemajaAttention! Cerita ini bukan menjiplak ini adalah BDS new version karena akun yang satu lupa sandi maka dari itu saya akan melanjutkan di akun yang ini! Jikalau ingin membaca versi lamanya, silahkan cek reading listku yak! **** Happy reading n enjoy...