30. Into You

109 15 7
                                    


Jihoon keluar kamar Yedam dan menghela nafas. "anak-anak sekarang pada pinter-pinter amat ya? Perasaan gue dulu SMA yang ada di otak gue maen-maen aja" benak Jihoon. Dia gak tau aja, 4serangkai kerjaannya main melulu. Jihoon melangkahkan kakinya menuju kamar Somi. Walaupun tadi dia sudah visit, rasanya memang belum afdol kalau belum ngerecokin sahabatnya itu. Namun ketika dia sudah hampir dekat kamar Somi, Jungwoo datang dan masuk kamarnya Somi. Jihoon menghentikan sedikit langkahnya, berfikir untuk apa dia masuk ruangan itu? Padahal sebagai resident kedaruratan medik, harusnya focus dia di UGD. Kalau soal visit pasien, dokter magang yang dilimpahkan. "hooo... I remember" benaknya. Dia baru saja mengingat kalau Jungwoo adalah mantan Somi.

Jihoon pun mengikuti Jungwoo dan masuk ke ruangan Somi. Di dalam, Somi sedang ketawa-ketiwi dengan Mashiho, Junkyu, Mina dan Sejeong. Namun raut muka Junkyu berubah ketika Jungwoo datang. Jihoon langsung paham mengapa sahabatnya seperti itu. Akhirnya, dia memberi kode pada Mashiho dan Junkyu untuk bicara diluar. Pas diluar, ada Jaehyuk datang dengan membawa tentengan. Alhasil mereka ngobrol berempat.

"kenape sih nyet?" tanya Mashiho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kenape sih nyet?" tanya Mashiho

"hey..hey..hey. ada apa nih?" tanya Jaehyuk

"hoon sumpah siape sih tu orang?" tanya Junkyu

"yang baru masuk? Dokter lah" jawab Mashiho enteng yang diiringi dengan jitakan dari Jihoon dan Junkyu. Bahkan Jaehyuk ingin ikutan menjitak, tapi sayang tangannya kanan kiri penuh tentengan

"itu Jungwoo kyu..." jawab Jihoon

"hhh... I see" jawab Junkyu pasrah

"ho..... I know" jawab Jaehyuk

"dih bukanlah! Adeknya Mina mah item enggak kayak gitu"

"ya ngga mungkin adeknya Mina tiba-tiba jadi dokter lah ngaco lu yo" protes Jaehyuk

"heeeuuhhh cio monyong kamprett mending lu diem!!" jawab Jihoon kesal

"temen satu tim lo bukan hoon?"

"bukan kyu, dia senior resident. Diatas gue"

"oiyaya baru inget gue"

"ho...mantannya Somi..." jawab Mashiho baru konek

"kemaren pas gue pertama jumpa Somi di IGD ada dia, dia langsung nuduh gue gitu gue pacarnya Somi bukan, terus gue tinggal sama dia apa bukan"

"LOH KOKKK???" tanya Jihoon

"oalah kok kayak manusia tak tersentuh pendidikan..." jawab Jaehyuk

"emang kenapa jae?" tanya Mashiho yang lagi lemot

"kan gak sopan nanya begitu tiba-tiba loh yo..." jawab Jaehyuk pasrah. Mashiho cuman geleng-geleng kepala

"makanya...udah gitu dia kayak ngancem gue gitu. Gatau sih ini beneran ancaman atau emang gue yang baperan"

Friends Without Baperan ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang