32. Love or Addiction

94 15 2
                                    

Sudah waktunya Somi untuk istirahat. Semua pun bergegas pulang kecuali Junkyu, Sejeong dan Jihoon. Junkyu dan Sejeong mengawasi Somi (plus Junkyu juga sesekali menengok Yedam) dan Jihoon back to reality. Dokter Lucas sedang melaksanakan oprasi implant tulang belakang dan akan segera selesai. Setelah itu dokter Lucas dan dokter Yangyang harus menemui Taemin untuk menjelaskan prosedur oprasi. Dan tentu saja intern harus menemani mereka.

Sambil menunggu dokter Lucas selesai oprasi, Jihoon masih bersantai sambil membaca di perpustakaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sambil menunggu dokter Lucas selesai oprasi, Jihoon masih bersantai sambil membaca di perpustakaan. Karna oprasi dijadwalkan 2 jam lagi selesai, ingin dia coba untuk paksa tidur. Bagaimanapun istirahat sangat penting. Saat menuju on-call-room, Jihoon bertemu dengan Sohyun yang lagi lagi mencoba mengabaikannya.

"hey stop" Jihoon meraih tangan Sohyun

"apa lagi hoon?"

"I'm terribly sorry..."

"it's not your fault. Its mine" jawab Sohyun santai

"apa yang kamu mau?"

"hah?"

"apa yang kamu inginkan dari aku?"

"maksudmu apa sih hoon?"

"kamu mengabaikanku. Mengabaikan pesanku. Kamu gamau pergi jalan sama aku. Kamu gamau makan malam sama aku. Kamu gamau pergi menemuiku di on-call-room, dan kamu jelas gamau bicara sama aku"

Sohyun terdiam dan menunduk, dia tidak sanggup melihat mata Jihoon

"so tell me, what do you want?!" Jihoon meninggikan suaranya

"don't yell at me"

"fine" Jihoon melepas tangannya dan pergi meninggalkannya

"Jihoon, bagaimana keadaan Taemin?" kini gantian Sohyun yang meraih tangan Jihoon

"liat aja berkasnya sendiri"

"Jihoon, we're having a conversation here"

"well, what the hell do you want?!"

"I-i-I don't know" Sohyun meninggikan suaranya dan matanya mulai berkaca-kaca

Melihat mata Sohyun mulai berkaca-kaca, Jihoon mendekatinya memegang pipinya dengan kedua tangannya dan mencium bibirnya dengan manis. Sohyun pun langsung membalas ciuman Jihoon, bahkan disertai dengan lidahnya. Jihoon semakin mendekatkan tubuhnya ke Sohyun dan Sohyun mulai memeluknya. Mereka sama sekali tidak lepas dari ciuman mereka entah berapa lama. Kemudian Jihoon melepaskan ciumannya dan...

"figure it out"

Jihoon meninggalkan Sohyun. Air mata Sohyun pun menetes.

🌌🌌🌌🌌🌌🌌

🌌🌌🌌🌌🌌🌌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Friends Without Baperan ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang