Kehidupan keluarga Jeon, semakin bahagia. Twins kini sudah masuk universitas. Dengan jurusan yang berbeda.
Hoseok memilih jurusan seni tari. Tak hanya itu. Sang ayah pun membuatkannya, studio dance untuk latihan di rumah. Tentu saja Hoseok sangat senang.
Sedangkan Namjoon. Ia memilih jurusan bisnis management. Ia bilang, ingin menggantikan ayahnya kelak. Dan itu diterima baik, oleh Jungkook.
Untuk Taehyung. Ia kini membuka butik. Dan penjualannya meningkat pesat. Bahkan sampai ke luar negeri.
Untuk Jin. Restoran miliknya pun semakin bertambah. Lowongan karyawan baru pun, ia sebar brosurnya. Banyak juga yang berminat.
Yoongi sendiri. Ia memutuskan untuk berhenti, menjadi penulis lagu. Ia ingin fokus membantu suaminya.
Jimin. Pemuda itu satu universitas, dengan twins Jeon. Juga dengan jurusan yang sama, seperti Hoseok. Terkadang juga mengikuti festival dance, di daerah Myeongdong.
Soobin dan Beomgyu. Tak ubahnya seperti anak-anak lain. Mereka semakin akrab. Kerap kali bergantian menginap. Soobin pun dengan senang hati, mengajarkan Beomgyu membaca, juga belajar menulis. Berhitung juga.
Jieun dan Jin Goo. Mereka berdua, memutuskan pindah, dan menetap di Seoul. Menghabiskan hari tua, bersama cucu-cucu mereka. Juga Jieun membantu menantunya, untuk mengelola butik.
*****
Penyesalan memang selalu datang di akhir. Namun tak ada salahnya, untuk memperbaikinya kembali.
The End.
Gomawo readers-nim, udh ngikutin cerita2 buatan aq. Meski hasilnya mungkin kurang memuaskan. Krn aq bukan penulis yg handal. Sekali lagi makasih banyak. Aq sayang kalian semua.
Borahae.
😘💜💜💜💜💜💜