Seorang ceo muda perusahaan elektronik bernama Park Seonghwa membuat sebuah robot berbentuk manusia. Dan robot tersebut memiliki wajah seperti adik tirinya. Sebagai seorang ceo dia juga memang memiliki keahlian membuat teknologi yaitu membuat sebuah robot dengan sample wajah robot tersebut seperti adik tirinya, dengan alasan jika dia sedang rindu adik tirinya yang jauh disana ia bisa melihatnya.
Dan pada suatu ketika saat proyek pembuatan robot itu berhasil, dan ternyata entah sejak kapan adiknya berada di kota yang sama dengannya tanpa mengasih kabar padanya. Ia mulai dihadapkan oleh masalah.
Karena robot itu ternyata mempunyai daya tarik yang kuat dan sifat robot itu berbanding terbalik dengan sifat dan perasaan adik tirinya yang begitu cuek, dan alergi terhadap wanita.
Entah ini sebuah bencana atau apa.
Ini jelas membuat Park Seonghwa si pencipta robot tersebut dan Jeong Yunho mendapatkan kejutan tak di duga.Robot itu yang membuat seorang wanita menyukainya. Sifatnya yang hangat, pesonanya yang cukup membuat para wanita terbuai. Mereka juga tidak mengetahui kalau semua itu hanya dikendalikan oleh seorang Park Seonghwa.
Jadi sebenarnya cinta gadis itu untuk Park Seonghwa, Robot, atau Jeong Yunho?
Cast :
1. Choi Ha Ni (faceclaim ullzang Nahee)
Choi Hani adalah gadis manis, periang, anggun dan mempunyai kepribadian disukai semua orang. Ia merupakan seorang mahasiswi lulusan salah satu universitas di Jerman dan Ia juga menjadi sekretaris pribadi Seonghwa di perusahaan tempat ia bekerja.
2. Park Seonghwa
Lelaki yang mempunyai perusahaan elektronik terbesar dikota Seoul, dia merupakan seorang ceo muda dan pemilik perusahaan sekaligus bos dari sekretarisnya yang bernama Hani. Ia merupakan lelaki tampan yang sangat bijak, berwibawa dan sopan.
3. Jeong Yunho
Ia merupakan adik tiri Seonghwa, memiliki sifat berbanding terbalik oleh kakaknya. Ia dikenal memiliki sifat dingin dan anti terhadap wanita. Ia mengakui kalau dirinya alergi wanita. Tidak terlalu akur pada kakaknya, tidak mau dikekang dan nurut pada ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MBRH || SEONGHWA YUNHO ATEEZ ✔
FanfictionAwalnya Seonghwa hanya membuat sebuah robot menyerupai adik tirinya Yunho. Dan malah menimbulkan masalah besar yang muncul. Cinta segitiga mereka mulai terlihat. Saat Yunho asli mulai tak sengaja bertemu kakak tirinya yang bernama Seonghwa dari pers...