Selama perjalanan mereka berdua terasa canggung, tidak ada obrolan diantara keduanya. Seonghwa fokus menyetir sedangkan gadis disebelahnya bernama Hani, juga terdiam memandang ke depan sesekali menengokkan kepalanya ke arah luar jendela yang tertutup.
1 jam berlalu, akhirnya mereka sampai di tempat tujuan.
Ketika selesai memarkirkan mobilnya, Seonghwa dan Hani masuk ke dalam acara tersebut.
" Hey, Noona ketemu lagi disini " ucap lelaki itu pada Hani, Seonghwa yang melihatnya hanya menatap ke arah lelaki itu.
" Eh iya, Pak San " ucap Seonghwa mengulurkan tangannya. Mereka pun bersalaman.
" Kok kamu ada disini juga? " tanya San pada Hani
" Iya, Pak saya menemani Pak Seonghwa " ucap Hani, Seonghwa pun tersenyum.
" Oh, iya Pak San. Anda juga ada disini bisa kebetulan ya bertemu kita selain di kantor tiap hari " Seonghwa pun tertawa pelan, San juga ikut tertawa.
" Ah iya pak, sebenarnya ini acara sepupu saya. Dia kan kebetulan juga rekan bisnis bapak Seonghwa" ucapnya
" Ohh jadi gitu. Loh iya sejak kapan anda itu sepupunya Pak Kim Hongjoong " tanya Seonghwa, Hani pun hanya diam mendengar percakapan itu.
" Sudah lama kok sepupuan. Pak Seonghwa kan sibuk jadi tidak bakal tau semua tentang karyawannya " balas San terkekeh pelan, Seonghwa pun ikut terkekeh
" Ah iya benar ya. Baiklah, saya pamit kesana dulu ya mau bertemu Pak Kim " ucap Seonghwa, Hani pun menunduk memberi hormat pada San.
Hani berjalan mengekori Seonghwa bertemu seseorang bernama Kim.
" Hai, Pak Seong Hwa Hwa " ucap lelaki berparas tampan berambut merah di depannya.
Hani menatap lelaki itu. Berpikir jika lelaki itu cukup nyentrik warna rambutnya bagi seorang Bos.
" Ah iya, Pak Kim kenalkan ini sekretaris saya Choi Hani " Seonghwa memperkenalkan gadis dibelakangnya yang ia bawa.
Hani pun memberi hormat, membungkukkan badan. Lalu berjabat tangan
" Choi Hani nama saya, Pak "
Kim Hongjoong pun menyambut hangat
" Kim Hongjoong " ucapnya berjabat tangan dan membungkuk badan lalu tersenyum kepada Hani
" Pak Seonghwa aku kira ini Nyonya Park " ledek Hongjoong. Seonghwa pun tersenyum
" Ah, bukan kok. Kamu ada ada aja Pak Kim " Seonghwa pun melirik Hani. Menutupi kecanggungannya karena diledeki.
" Oh iya, Pak Seonghwa tadi udah bertemu sepupu jauh saya ya? "
Seonghwa pun langsung kepikiran pasti itu San.
" Iya Pak kim, saya sedikit terkejut. Nyatanya Pak San devisi pemasaran adalah sepupu mu " Seonghwa tertawa pelan, Hongjoong pun juga.
Hani yang terdiam, sambil melihat wanita yang berdiri samping Pak Kim.
" Ah iya, kenalkan ini istriku " Hongjoong memperkenalkan istrinya pada Seonghwa dan Hani.
Seonghwa dan Hani membungkukkan badan mereka kompak
" Nyonya kim, salam kenal " ucap mereka bersamaan.Istri Hongjoong hanya membalasnya dengan senyuman.
" Pak Seonghwa, bisakah kita berbicara berdua " ucap Hongjoong mendekati ke arah kuping Seonghwa membisikannya
Seonghwa pun menganguk tandanya setuju.
Ia pun izin kepada Hani, ia akan mengobrol berdua dulu dengan Pak Kim. Hani pun mengerti, ia pun mengiyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MBRH || SEONGHWA YUNHO ATEEZ ✔
FanficAwalnya Seonghwa hanya membuat sebuah robot menyerupai adik tirinya Yunho. Dan malah menimbulkan masalah besar yang muncul. Cinta segitiga mereka mulai terlihat. Saat Yunho asli mulai tak sengaja bertemu kakak tirinya yang bernama Seonghwa dari pers...