Second - MBRH

54 3 0
                                    

" Iya, benar sekali " ucap Hani dengan senyum manis yang terlihat jelas menghiasi wajahnya.

" Kamu yakin mau bekerja disini? " tanya Seonghwa

" Iya, saya yakin Pak. Saya mau bekerja disini, dan mengabdi pada perusahaan Bapak " ucapnya tegas.

Seonghwa yang mendengarnya tersenyum, ia senang kepada orang yang memiliki semangat tinggi saat menjawabnya. Sepertinya wanita di depannya ini cocok menjadi asisten pribadinya.

Interview antara mereka berdua terjadi selama 1 jam.

Dan saat selesai, terlihat antusias tertariknya Seonghwa terhadap semangat perempuan ini, Dan ia pun memanggil Mingi ke ruangan nya

Tak lama, Mingi pun datang

" Pak Mingi, tolong kasih dia jabatan menjadi Sekretaris saya" perintahnya.

Mingi bingung karena masih ada 2 kadidat lagi. Tapi dia langsung mengikuti perintah atasnya tidak mau ambil pusing.

" Baik, Bos " ucapnya.

Choi Hani pun membungkukkan badan, berterimakasih kepada Park Seonghwa
" Makasih, Pak Seonghwa " katanya senang.

Mingi pun melihat itu, sepertinya jantungnya juga berdebar cepat.
" Apa mungkin aku menyukainya. Ini adalah pandangan pertama" batin Mingi

Choi Hani memperhatikan Mingi

" Pak makasih juga " ucap Choi Hani pada Mingi

Mingi pun tersenyum, mukanya sedikit memerah. Seonghwa terlihat memperhatikan tingkah Mingi.

" Anda sakit Pak Mingi? " tanya Seonghwa memastikan

" Tidak Pak " bantah Mingi, Choi Hani melihat kearah Mingi.

" Kayanya Pak Mingi juga pucat " ucap Hani

" Masa ya? " ucap Mingi nyengir.

##.

Keesokan Harinya

Hari ini Choi Hani, sudah menjadi bagian dari perusahaan Park Houseware.

" Selamat pagi, Bu Hani " sapa karyawan lain

" Bidadari " ucap salahsatu pegawai

Choi Hani yang mendenger itu pun tersenyum

" Pagi, Pak San " sapanya balik

San pun tersenyum, mendengar sapaannya dibalas.

Sungguh Hani memang perempuan idola kantornya sekarang. Menggeserkan popularitas Hana.

Jung Hana, ia adalah karyawan lama. Tingkahnya seakan dia pemilik perusahaan. Dekat dengan keluarga Park. Merupakan anak dari Jung taekwoon rekan bisnis keluarga Park.

Jung Hana memang selalu menganggu Park Seonghwa. Karena dia menyukai lelaki itu sejak kecil, namun Seonghwa hanya menganggapnya sebagai adik walaupun mereka hanya beda beberapa bulan.

" Pegawai baru ya? " Hana berpapasan dengan Hani.

" Iya, perkenalkan saya Choi Hani. Mohon bantuannya " ucap Hani ramah. Perempuan itu hanya tersenyum meledek. Memandang Hani dengan pandangan tak senang.

" Oh jadi kamu yang namanya Choi Hani " ucap Hana sinis.

Choi Hani tersenyum

" Kamu jangan terlalu menebar pesona disini. Apalagi sampai menebar pesona pada Seonghwa. Kau akan berurusan denganku. Paham! " terdengar seperti ancaman.

Hana pun pergi, melewati Hani.

Untuk saja Hani adalah orang yang sabar. Dan mengerti jika perempuan itu memang pegawai lama.

MBRH || SEONGHWA YUNHO ATEEZ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang