Jika kita enggan untuk melakukan kewajiban,bukan berarti kita tidak memiliki hidayah.namun bisa jadi kita yang menutup hati untuk itu,dan lebih mengutamakan nafsu daripada Wahyu.
~Wanita_Hijrah~
Aku pun Sampai dirumah
🌼🌼🌼"Assalamualaikum,mama..aku mencium tangan mama"
"Waalaikumussallam,udah pulang? ya udah mandi sana,,mama lagi masak ni buat makan malam.
"Hmmm,,iyaa ma,aca mandi dulu.Aku pun pergi ke kamar untuk membersihkan diri,,pulang sekolah tadi aku merasa gerah sekali,di karenakan cuaca tadi siang sangat panas sekali.
Aku pun sudah selesai membersihkan diri,,dan akupun memutuskan untuk rebahan di kasur ku yang empuk itu.
"Hmm,,Sontak aku teringat Suara sosok laki-laki di sekolahku tadi,namanya Adzka Prasetya Anggara,,laki laki Sholeh dan tampan yang kini sedang aku banyangkan. Tiba-tiba aku teringat perkataan Nina.
"Astagfirullah...kamu gak boleh membayangkan laki laki yang bukan Mahrom mu,itu dosa ca..kalau kamu ingin memilikinya,kamu perbaiki dulu diri kamu,Cintai Allah dulu baru Ciptaanya!Perkataan Nina terbayang olehku, bagaimana bisa aku jatuh cinta kepada laki laki yang sangat mustahil untuk aku miliki.sedangkan iman dan taqwaku belum seberapa.dan belum pantas di sebut sebagai Perempuan Shaleha.
Seketika aku mengingat betapa buruknya aku yang dulu, yang hanya memikirkan duniawi,dan tidak memikirkan Akhirat kelak.
Saat itu...(Flashback On)
Aku,"Salsabila Ramadhani"Anak dari Riyadi Rezky Alqarni dan Maya Ramadhani.
"Aca..Tolong beliin mama persiapan makanan di Supermarket dong!
"Mama apa sih,,Aca kan lagi sibuk ni ma,,lagi ngerjain tugas,jangan ganggu Aca dulu!Aku pun langsung pergi ke atas,masuk kamar,dan tidak menghiraukan mamaku,betapa durhaka nya diriku:(
Setelah lama berkurung di kamar,aku pun merasa lapar:V
"Ma.. Mama masak apa?
"Masak Sop sama ikan Ca.
"Hmmm,,Aca makan dulu ya ma,aca lapar" kataku tidak memikirkan Kesalahan
"Hmm,,tunggu papa sama Abang kamu dulu ca,,kita makan sama-sama nanti!
"Mama..Aca udah lapar,gak bisa di tahan lagi.Aku pun makan duluan,mamaku hanya bisa menatapku sambil menggelengkan kepala,tapi bagaimana lagi,kan aku anaknya,gak mungkin dong mama marah gara" aku makan.
Tiba-tiba temanku datang namanya Sisila waktu kelas 10 dulu.kami janjian pergi keluar ngumpul sama teman-teman,dan Sisila aku Suruh menjemputku kerumah.
"Assalmualaikum,Ucap Sisila
"Waalaikumussallam,Sahut Mama, Papa,dan Bg Zain
"Om,Tante,Aca nya dimana?Belum sempat mereka jawab,aku pun turun dari atas,mau pergi sama Sisila.
"Ma,pa, Aca keluar bentar ya sama teman..
"Kmana?Sahut papa
"Ngumpul sama Teman teman pa.Bg Zain pun menatapku sangat tajam,
Karena aku keluar tidak memakai Jilbab,hanya memakai Celana jeans dan Baju Kaos, rambut ku geraikan saja dan tidak di ikat. Begitu juga dengan Sisila Baju kami sama,karena gengs kami Couple."Ya udah, pulangnya jangan lama lama"kata mama.
"IyaaaAku pun pergi sama Sisila yang janjian bakalan ngumpul sama teman" lainnya.tapi itu cuma alasan kami saja,,di seperempat jalan dari rumah ku,,kami tukaran dan diboncengin sama Cowok kami masing-masing.
Kenalin nama Cowok aku waktu itu"Arga Sanjaya" dia kelas 11 dan aku waktu itu kls 10. Arga ini mempunyai Wajah yang tampan,dan terlahir dari keluarga yang kaya juga.
Begitu juga dengan teman"ku yang lain di boncengin sama cowok mereka masing masing, dan mereka semua itu temannya Arga juga.
Kami waktu itu bersenang senang...
Hanya memikirkan duniawi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrahku Mempertemukan Kita
Teen FictionSeorang perempuan yang sadar akan perilakunya selama ini,dan dia ingin Hijrah untuk memperbaiki dirinya agar bisa lebih dekat dengan sang Rabb. Dalam perjalanan hijrahku,aku menemukan dia.sosok yang membuatku kagum karena kataatan kepada rabb-nya. K...