Ujian🌼

62 9 1
                                    


Semoga Allah Mudahkan Segalanya.

~Wantita_Hijrah~

Hari ini kelas 10,11 melaksanakan UAS,dan kelas 12 melaksanakan PraUN.

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Setelah selesai Shalat Subuh,,aku memutuskan untuk menghafal sebentar.

"Aca,,cepat turun makan dulu! Mama memanggilku.

"Bentar ma..aku lngsung menyiapkan peralatan sekolah untuk Ujian.
Lalu aku langsung turun ke bawah untuk sarapan.

"Ayo makan dulu,"perintah papa

Setelah makan bersama,aku langsung pergi kesekolah.

"Aca pergi dulu ya ma,pa,"aku mencium tangan mama dan papa.

"Iyaa,, semangat ujiannya.

Aku di antar sama Bg Zain kesekolah.

Akhirnya Bg zain menancap gas mobilnya menuju sekolah Salsa.

Kurang lebih 10 menit mereka sampai di sekolah Salsa.

"Dah Bg Zain... setelah kunci mobil dibuka Salsa lngsuang keluar dari mobil

"Eh..gak Salim dulu"

"Ehh lupa,"aku langsung Salim sama Bg Zain.

Aku buru-buru pergi ke ruangan untuk menemui teman-temanku.

Tidak lama setelah itu pengawas ujian pun datang,kami pun segera masuk untuk melaksanakan Ujian.

Di ruangan itu Hening,tidak ada keributan di dalamnya. Membuat kami nyaman melaksanakan Ujian.

Aku pun telah selesai Ujian pertama, hari ini mata Ujian cuman dua,aku langsung mengambil Soal ujian berikutnya.

Setelah kami selesai Ujian,kami langsung keluar.

"Ca..Kita makan dulu yuk" ajak Nina dan Nindi

"Klian gak sarapan tadi?" Tanyaku

"Hmm,tadi pagi aku gak mood makan ca,aku memutuskan untuk sarapan di sekolah" jawab Nindi

"Ya udah deh"

Akhirnya kami bertiga pergi ke kantin untuk sarapan,aku sarapan dua kali lah jadinya,tapi gak papa kan tadi dirumah sarapannya cuman sedikit.

"Eh ca,,gimana jadinya kamu sama Bg Adzka?"Tanya Nindi dengan Tampang penasaran.

Aku kesedak mendengar pertanyaan Nindi,lalu aku minum terlebih dahulu.

"Hmm,,gak apa-apa" jawabku

"Kemaren itu Bg Diki minta wa kamu buat Bg Adzka,,lalu aku gak fikir panjang buat kasih wa kamu sama Bg Diki,lagian buat Bg Adzka juga" kata Nindi panjang lebar

"Iyaa,, kemaren aku di Chatt sama Bg Adzka, dia cuman bilang "lagi apa"? Trus aku tanya "ini Siapa"? Eehh akhirnya malah di Read doang" jawab salsa.

Hijrahku Mempertemukan KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang