Haiii gaissss, ini cerita aku pertama akuuu, ceritanya tuh gatau bakal gimana bakal aneh sih mungkin, ya absurd gajelas lah, karna ini baru pertama kali jadi mohon maaf kalo gaje dan mohon maaf jangan di hujan.
Kritik dan saran saya terima.
Mohon bantuu gaissss.
Jan lupa votment nya ya.
Semoga sukaaaaa, byeeee.
Bagi yang tdk suka silahkan tingglkan lapak jangan bnyk omong oke......
" Ziaaaaaaa bangunnnnnnnnnn" Teriak elena, mama Elizia dari luar pintu. Karna mama gua terus terusan teriak akhirnya gua kepaksa bangun.
" huaaaaa..... " gua membuka mataku smbil menguap.
Hari ini adalah hari pertama gua sekolah di kelas X setelah selesai MOS. Gua buru buru bangun melihat jam yg menunjukan pukul 5.20 dan gua bergegas untuk mandi.
Tak cukup waktu lama akhirnya gua pun selesai mandi, berganti baju, dan berias sederhana. Hanya memakai pelembab dan bedak tipis lalu lip balm agar tidak terlihat pucat.
Setelah selesai gua turun kebawah untuk sarapan. Disana sudah ada mama, papa, kakak, dan adik gua.
" pagi mah, pah, bang, az " sapa guaa.
" pagi anak papa " ucap papa gua.
" ayo sarapan dulu " kata mama.
" iya mah "
" dek, lu hari ini balik jam berapa? " tanya Darren, Darren Geano Gerlando, abang gua satu satunya, abang gua udh kuliah, dia baru lulus taun ini dari sma.
" belum tau sih bang, kek biasa kali emng nya kenapa? "
" gapapa, nanti kalo abang gabisa jemput, lu bareng temen lu ya? "
" oke bang "
Setelah selesai gua dan abang gua pamit untuk kesekolah.
.....
" semangat, belajar yang bener "
" iya bang, abang hati hati " ucap gua smbil keluar dari mobil.
Darren pun tersenyum dan langsung melajukan mobilnya menuju ke kampusnya. Gua pun masuk ke sekolah SMA GARDA PELITA salah satu SMA favorit di jakarta.
Gua masuk di kelas X IPA - I. Gua pun masuk ke kelas dan udah ada temen temen gua di sana.
" pagi ziaaaaaaaaa " ucap mereka bareng.
" pagii sya, pagi ear " jawabku, iya mereka adalah lesya dan early, sahabat gua sejak SMP.
Mereka pun berbincang bincang sampai akhirnya bel berbunyii
Kringggg.... Kringgggg
Semua siswa pun langsung masuk dan menempati kursi masing masing.
Guru mata pelajaran pun masuk.
" loh loh kok duduk nya seperti ini, ibu tidak mau, ibu mau duduknya di ubah "
" lia dan ghea "
" vika dan zika "
" lesya dan early "
" veno dan putra "
" Elizia dan Gerald " gua menghela nafas, kenapa gua harus ama gerald sih.
" intan dan bayu "
Dan seteruanya hingga selesai. Setelah selesai membagi posisi duduk. Bu jihan, guru mapel fisika ini memulai pelajarannya.
......
Bersambungggg.....
Tunggu part berikutnya okeee..
Makasih buat yang udh bacaaa, jangan lupa votment, kasih tau kalo ada typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elizia
Teen FictionElizia, gadis cantik, Yang selalu di ganggu oleh Alvi, Alvino Alwi Athala. Playboy cap Badak, sahabat, sekaligus musuh Elizia sejak SMP dulu Akankah Alvino berhasil mengambil hati zia? Akan kah takdir mempersatukan mereka berdua? Penasaran? Baca aj...