Jangan lupa votment ya, karna vote kalian yang bikin aku lanjut ceritanya atau enggk, vote kalian penyemangatkuu.
Happy reading gaeddddd....
Cerita absurd.
Semoga suka yaaaa...
Happy reading💜" pagi ma, pah, bang, dek " sapaku saat turun dari tangga untuk sarapan.
" pagi sayang, ayok sarapan. "
Akupun memulai sarapan, tidak ada perbincangan saat sarapan.
Akupun selesai sarapan dan bersiap untuk berangkat sekolah.
" yuk bang, udah siap nih. " ucapku.
" yuk, mah, pah, Darren anter Zia dulu ya. " pamit Darren.
" iya sayang hati hati. "
.......
Akupun keluar dari mobil bang Darren.
" Zia sekolah dulu ya bang, abang hati hati. " ucapku sambil salim ke bang Darren.
" iyaudah, belajar yang bener jangan tidur mulu lu. " ucapnya sambil terkekeh. Aku mengerucutkan bibirku." Apaan si bang, adek abang Darren yang cantik ini kan rajennn tidakk males malesan seperti abangnya. "
" Dasar ade durhaka. "
Akupun merjalan menuju kelas ku.
" hai gaed gaed kuuuu " teriakkkuuu.
" bisa ga lo kalo masuk ke kelas gausah sambil treak treak kek gitu? Sakit telinga gua dengernya suara lu kan cempreng." ucap Gerald.
" dih suka suka gua dong, ngapain juga lu dengerin, gua kan ga nyuruh lu ngedengerin gua. " ucap ku sambil menjulurkan lidahku. Seraya duduk di bangkuku.
.....
Kringg..... Kringgggg......
Jam pulang pun akhirnya berbunyi, semua murid bersorak gembira mendengar suara yg sangat merdu itu~.
" Gais hari ini ngafe yuk, udah lama kan kita ga nongkrong bareng. " ucap Lesya.
" guasih ayok aja. " ucap veto yang di angguki oleh Gerald dan Early.
" lu ikut kan, Zi?. "
Aku berfikir sejenak.
" yaudah gua ikut deh. " ucapku.
" oke tar jam 5 gua jemput ya Zi. " ucap Veto yang di balas anggukan oleh ku.
Aku menunggu jemputan ku di halte depan sekolah.
Duh lamat bat si bang Darren. Batinku
Tak lama suara mobil berhenti didepanku, aku menoleh dan ternyata itu bang Darren.
" lama ya? Maaf ya tadi agak macet, ayok masuk."
" iya gapapa kok bang. " ucapku seraya memasuki mobil.
.......
" assalamualaikum. "
" waalaikumsalam." jawab mama yang sedang duduk di ruang keluarga sambil menonton tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elizia
Teen FictionElizia, gadis cantik, Yang selalu di ganggu oleh Alvi, Alvino Alwi Athala. Playboy cap Badak, sahabat, sekaligus musuh Elizia sejak SMP dulu Akankah Alvino berhasil mengambil hati zia? Akan kah takdir mempersatukan mereka berdua? Penasaran? Baca aj...