10

240 26 3
                                    

Duhh Gaessss...
Maafkan minceu yang telat update beberapa hari yang lalu minceu di kejutkan dengan berita dari salah satu anak minceu jaemin Nct-dream yang katanya di rumorkan pacaran dan Gaessss....
Kalian tau betapa nelangsa nya hati minceu mendengar kabar itu antara sedih dan bingung sedih nya adalah kalo emang nana pacaran ya boleh aja tapi kenapa kabarnya harus sekarang...? Emang ya makin tinggi pohon angin makin kenceng bingung nya adalah ada apa dengan agensi si cewek kenapa Diem aja?...
Ok ok daripada makin kesel mending terus streaming Nct-dream yang baru...

Ok lanjut🔜🔜🔜





***

"Wah...keberanian mu membuat ku merasa kalah, dimana kau mengenal nya?" Jin bertanya saat mereka sudah berada di mobil menuju Dorm.

"Hyung kau ingat saat itu hyung pernah mengajak ku ke sebuah acara lomba menyanyi yang di sponsori oleh SM?" Taehyung mencoba mengingat sebuah kejadian

"Entahlah...kapan?" Dahi jin terlihat mengkerut pelan.

"Waktu itu kita baru saja bersiap untuk debut..."

Seolah ada lampu menyala jin segera menjawab dengan Sorot mata bersinar.

"Ahh...aku ingat! jadi gadis itu ikut serta? "

"Ya...dan baekhyun hyung juga bilang gadis itu menang dalam lomba dan juga dia akhirnya di tawari oleh SM menjadi traine..."

"Woah...sungguh tidak terduga..."

Sekali lagi senyum kemenangan yang hampir di capai menghiasi wajahnya taehyung dan tentu saja membuat jungkook memiliki kekesalan tersendiri pada taehyung.

"Hyung kau harus ganti rugi uang ku!" Pinta jungkook pada taehyung

"Kau lebih kaya dari pada ku..." ucap taehyung sambil mengacak acak rambut jungkook kasar dibalas kerutan kekesalan oleh jungkook.

"Kau membuat ku rugi banyak hyung...lihat saja nanti aku akan membalasnya..." gerutu jungkook.

Mereka pun pulang membawa hati yang penuh tanya terutama taehyung yang terus menatap layar ponsel nya hampir terlihat seperti seorang psychopath bahkan member lain enggan mengusik nya jika sudah seperti itu.

"Kau lebih terlihat menyeramkan jika sedang bahagia berlebihan seperti ini..." yonggi menepuk pelan bahu taehyung dan segera mereka pun masuk ke dalam Dorm

"Kenapa?..." yang menjawab seakan tidak mengerti apa yang di maksud suga.

"Terimakasih untuk hari ini...besok kita akan ada jadwal lain dan mungkin jadi sedikit lebih banyak jadwal..." ucap manajer hyung

"Kalau begitu uang yang di dapat juga akan bertambah kan?" Tanya taehyung

"Entahlah...aku hanya menjalankan tugas kalian istirahat lah...besok pagi jam 10 aku akan kembali datang jangan sampai kesiangan...aku pergi"
Ucap manajer hyung sambil beranjak pergi. Tinggal para member yang lebih memilih untuk diam dan segera bergegas pergi untuk beristirahat di kamar masing-masing.

"Hyung aku akan membalas mu nanti..."

"Aigoo...Jeon jungkook kau masih marah padaku? Bahkan jika kau meminta uang untuk mengembalikan fotonya aku tetap tidak akan memberikan nya...kau itu lebih kaya dariku...dan juga kebetulan gadis yang ada di foto itu adalah gadis yang ku cari cari...ahh ini sudah malam kita Harus segera tidur!"

"Dasar.. "

"Cukup! Kalian ini semua orang sudah  bersiap tidur jika kalian ingin tidur di luar aku akan memberikan selimut kalian...!" Kali ini jimin yang menghentikan mereka berdua sambil menghalangi pintu kamar oleh badannya.

Don't  Move PleaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang