Sesaat setelah sampai di rumah sakit joy dan taehyung segera mencari kamar jimin yang sudah di beritahu seulgi sebelumnya.
Mereka berdua berjalan melalui lorong sepi rumah sakit yang kebetulan sudah malam.
Dan sampai di kamar pasien lalu bertemu jungkook yang masih memakai baju wamil nya sedang duduk menunduk.
Jungkook pun menoleh melihat ada yang datang.
(Biar lebih jelas part ini udah di publish sebelumnya di wattpad ku yang judulnya am so lovely)
Joy melihat ke dalam ruangan melalui kaca dan terlihat di sana jimin yang terbaring dan seulgi sedang menangis sementara naeun putri mereka hanya diam melihat apa yang terjadi.
Melihat hal itu joy segera masuk dan mengambil naeun yang terlihat semakin kebingungan.
Sementara joy menggendong naeun sambil menenangkan naeun yang terlihat sedih namun masih belum mengerti apa yang terjadi.
"Apa yang terjadi?" Taehyung pun bertanya pada jungkook.
"Tadi saat aku hendak pulang aku melihat beberapa kumpulan orang orang di jalan dan aku pun mendekat tenyata itu adalah jimin Hyung ternyata jimin hyung menjadi korban tabrak lari seorang pencuri...aku pun segera membawa nya kesini..."
"Apa kah sangat parah?"
"Ya...tentu...darah dimana mana...bahkan tadi dokter bilang harus segera di operasi jadi sebelum memanggil seulgi noona aku mengatas namakan jadi walinya dan jimin hyung pun segera di operasi..."
"Semoga ia segera sadar..."
Di sisi yang sama joy di suguhi beberapa pertanyaan dari naeun.
"Tante...ada apa dengan papa? Mengapa mama menangis begitu banyak?"
"Papa lagi sakit terus dokter suruh papa tidur..."
"Papa jajan sembarangan? Pantesan mama tadi manggil papa suruh bangun...tapi mama gak bakal marahin papa kan kalo papa udah bangun..? "
"Gak sayang...mama naeun kan mama yang baik..."
"Tapi naeun tadi lihat mama nangis..."
"Mama sedih karena papa tidur duluan..."
"Mmm..." Gadis kecil di pangkuan joy itu pun mengangguk pelan.
Melihat joy menggendong naeun taehyung pun menghampiri.
"Naeun...hari ini nginep di rumah paman mau? Biar besok bisa berangkat sekolah bareng hana...mau kan?"
"Mama gimana?"
"Mama di suruh dokter nginep di sini dulu nemenin papa..."
"Papa susah bangun ya?"
"Mmm...iya sayang...jadi mau kan nginep di rumah hana?"
"Mmm naeun minta ijin dulu sama mama..." Gadis kecil itu terlihat berfikir.
"Biar kita barengan ijin sama mama...naeun..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Move Please
Fanfiction"Jangan dekati aku...!" Itu dulu Sekarang... "Oppa kemari lah..." "Soo young kau suka oppa?" "Mmm..." Ya...mereka dulu bertengkar setiap kali bertemu. Bagaimana kelanjutannya?