Halo sayang sayang minceu....
Kembali bertemu bersama minceu
Pelukannnn...:(
Minceu tuh terlalu sombong buat lanjut Part bang chanyeol karena beberapa fakta atau fake terserah kalian mengartikan nya seperti apa yang jelas hal itu di dapat kan pada tahun 2018 lalu...
Fakta/fake apakah itu?
Sorry sayang minceu blm bisa kasih tau, yang jelas kali ini semoga kalian betah baca story halu minceu dan di part selanjutnya akan ada kejutan yang bisa memperkuat alasan minceu pilih couple vjoy...Ok check🔜🔜🔜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.It's me park chanyeol:
Hari hari ini jadwal ku sangat padat bahkan untuk sedikit bersantai pun sulit tidur di waktu yang sangat gelap, saat menjelang fajar lalu bangun segera untuk bersiap bahkan aku bisa saja tidur saat berjalan atau saat ada noona yang merias wajahku, dan itu sudah menjadi kebiasaan.
begitulah untuk beberapa waktu sesekali aku bertemu dengan orang itu, orang yang sudah membuat soo young ku menatap nya Grup kami bahkan beberapa kali berpapasan dengan mereka dan bukan hanya berpapasan kami bahkan mengisi acara yang sama.
Aku membencinya bukan tanpa alasan dan yang ingin ku tanyakan kenapa baekhyun lebih percaya padanya di banding diriku?
Jika saja aku tidak banyak di perhatikan orang lain maka orang itu sudah jadi target ku.Lagi lagi kami bertemu di sebuah acara musik dimana saat itu soo young ku baru saja tampil dengan tampilan yang sangat cantik rambutnya kini di rubah tidak lagi berwarna separuh hijau menjadi warna alami tampilan yang berbeda dari sebelumnya citra yang tadinya ceria menjadi lebih dewasa.
"Annyeong hyung..."
KIM TAEHYUNG
nama yang sama sekali tidak ingin aku sebutkan
"Ohh...kau...? (Aku kalah) Sedang apa disini?"
Usahaku untuk tidak merespon sapaan nya sungguh sia sia, bagaimana tidak sooyoung tepat di depan ku dan aku tidak ingin image ku buruk."Sama seperti mu, dimana baekhyun hyung?"
Dia tersenyum aku bahkan tidak bisa menampilkan kekesalan ku.
"Dia sedang pergi..."
"Ohh...baiklah hyung aku pergi dulu..."
Aku pun mengangguk kecil dan melihat sekilas taehyung tersenyum ke arah sooyoung dan di balas senyuman oleh sooyoung.
Oh hatiku...
Kenapa juga sooyoung harus membalas senyuman orang itu?
"Berhenti melihat nya seperti itu...!"
Leader ku datang sambil menepuk pundak ku pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Move Please
Fanfiction"Jangan dekati aku...!" Itu dulu Sekarang... "Oppa kemari lah..." "Soo young kau suka oppa?" "Mmm..." Ya...mereka dulu bertengkar setiap kali bertemu. Bagaimana kelanjutannya?