Chapter 3

305 15 6
                                    

Michelle POV

Hufftttt.... Untung aku nggak telat sampek kampus!! Tapi.. Tetep aja... Bajuku dan sekujur tubuhku kotor kenak air jalanan tadi!!! Zzzz... Semua itu gara-gara cowok sialan itu! Hihhh!!!

Dengan langkah kaki tersentak-sentak aku berjalan menuju ke ruangan kelasku!!! Sangking jengkelnya aku sama cowok itu, sampai-sampai aku diliatin orang-orang yang aku lewatin gara-gara sepatu pump shoesku ini menimbulkan bunyi yang keras banget.

Klotak... Kletuk.. Klotak.. Kletuk...

Aku sendiri nggak nyaman denger bunyi dari sepatuku ini. Tapi mau gimana lagi??? Rasa marah yang ada dalam hatiku udah nggak tertahankan lagi. Dan bukan gara-gara bunyi sepatuku yang jadi bikin pusat perhatian, tapi juga gara-gara penampilanku yang kenak air comberan itu! Udah rambut basah, make-up luntur, muka jadi cumut-cumut alias udah absurd lah pokoknya. Udah gitu dressku dari atas sampek bawah basah semua!! Apalagi, aku juga termasuk cewek yang jadi fashion icon di kampus ku!! Huh... Benar-benar memalukan!!! Mau ditaruh mana mukaku ini?!?!!?!

Akhirnya, aku sudah sampai di depan kelasku. Aku duduk di bangku tengah paling depan. Dan setelah aku mendudukan bafanku di kursi itu....

Ttteeeeetttttt.....

Bel kampus berbunyi. Fiuhhh.... Hampir saja!!!! Nyaris banget rasanya. Masak baru nempelin bokong di kursi, ehhh... Belnya langsung maen bunyi gitu ajah. Bener-bener bikin jantung orang mau copot!!!!

Beberapa menit kemudian, dari ujung kelas samar-samar terlihat seorang pria bertubuh pendek gemuk, berkepala botak, kumisan, dan jalannya lelet banget. Siapa lagi kalau bukan dosen yang nyebelin itu!!!!

"Selamat Pagi semua.." sapa dosen itu kepada seluruh murid yang ada di kelas itu.

"Pagi Pak". Semua murid menjawab dengan nada lemas. Tapi jangan salah! Itu karena terpaksa. Rata-rata hampir seluruh temen-temenku di kelas ini benci banget sama tu dosen!!

"Oh ya.. Sebelum Bapak memulai pelajaran, ada pengumuman yang ingin Bapak sampaikan."

Hah??? Pengumuman apa?? Tumben-tumben kasih pengumuman segala. Biasanya isinya cuman ceramah dan ceramah doank. Sampai rasanya telingaku enek banget dengernya.

"Jadi, tes tulis yang sebenarnya Bapak adain hari ini, ditiadakan di ganti tanya-jawab aja, sekedar untuk menambah nilai kalian"

"Apa?!?!!!! Ditiadakan?!?!!!! Argghhhh.... Terus ngapain kemarin malem aku belajar susah-susah sampek pagi segala!! Udah gitu rasanya badanku remek semua sekarang!!! Dasar dosen seenaknya sendiri! Kalau di dunia ini nggak ada norma kesopanan atau ajaran-ajaran yang nganjurin kita hormat sama orang yang lebih tua, pasti aku udah ngeluarin kata-kata umpatan ke dosen itu! Dan tentunya... Kepalanya yang botak itu udah aku jitak ratusan kali. Kalau perlu ribuan kali! Sampek bocor sekalian!! Hazzzz....

Kelas mendadak jadi ribut. Ada yang nggak seneng kalau tes nya dibatalin, ada juga yang malah triak hore-hore nggak jelas!!! Tiba-tiba.....

Brakkkkk.....

"Diammm!!!!!" Pak dosen alias Pak Yudhi tau-tau nggebrak meja gitu aja!!! Auchh... Kasihannn Pak... Bukan tangannya Bapak... Tapi mejanya. Laaa... Mejanya nggak salah apa-apa kok digebrak. Dasar dosen ANEH!!! Oh ya, aku belum kasih tau namanya ya... Namanya itu Pak Yudhi. Lebih tepatnya Yudhistira Erlangga. Kaya namanya penerbit buku pelajaran aja! Hahaha... Pantes orangnya songong dan sok keminter. Gara-gara namanya itu sich. Hahaha.....

Kelas yang tadi ramainya bukan main mendadak jadi sunyi senyap gara-gara gebrakan Pak Yudhi tadi. Apalagi, matanya yang kecil itu mendelik-mendelik nggak jelas. Dan tentunya membuat teman-teman ketakutan.

Pull Me To Your LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang