Vote tuteyo!
In Kitchen
Han sibuk membuatkan waffle untuk sarapan bersama para member yang lain.
Di bantu dengan JeongIn yang sibuk dengan mencuci piring kotor kemarin belum sempat dicuci.
Seungmin sibuk membangunkan member yang lain. Ada yang sudah bangun langsung pergi mandi dan ada yang masih ngebo(jadi Seungmin membangunkan member yg kebo).
"JeongIn..."panggil Han.
Jeongin yang sudah selesai cuci piring pun mendekat dan memeluk han dari belakang.
"Kenapa hyunggie?"bisik jeongin tepat di telinga Han. Han agak merinding mendengarnya.
"Coba kamu bantu Seungmin bangunin yang lain.."pinta Han masih fokus buat waffle ke 2 nya.
Jeongin pun pergi tidak lupa mencium pipi Han. Sedangkan yang dicium hanya menggelengkan kepala.
Selesai buat makanan, langsung di siapkan di meja makan beserta air minum. Lalu kembali mengambil apel di kulkas.
Setelah dapat apple, beranjak menutup kulkas saat berbalik tiba tiba,..
Cup
"Morning, Hannie.."
"Morning, Jinnie.."sahut Han sambil nunduk malu.
Barusan yang menyapa dan mengecup bibirnya ialah Hyunjin.
Han pun kabur ke meja makan, Hyunjin hanya terkekeh melihat dan pergi ke kamar mandi.
Han pun duduk dan menutup wajahnya yang memerah.
'Kenapa si hyunjin astagaa!! Ini masih pagiiii! Tadi Seungmin terus hyunjin aarghhhh! Malu!!!' -batin Han.
TBC!!!
Vote ya gaessss mohon maaf apabila ada typo dan bahasa yang ambruadul hehe!
KAMU SEDANG MEMBACA
Han's Day
FanfictionHan x All Bottom : Han!!! Top : All Bxb !!ON GOING!! ©leeoichi