Vote tuteyoo
Setelah JB dan Mark selesai, mereka pamit.
3Racha sibuk dengan mengecek aransemen yang mereka buat. Han berada dipangkuannya Chan sibuk menghabiskan minumnya sedangkan Chan dan Changbin mengecek aransemen nya.
Han sebenarnya ingin membantu cuma disuruh diam dan dengarin.
"Hyung sudah selesai belum??"tanya Han sambil liat jam dihp.
"Hampir selesai, Han.. "Jawab Changbin masih fokus dengan layar komputer.
Han hela nafas lalu ngeliatin chat dari millenium squad.
Millenium Squad
Felixeu : sunggie masih di studio sama chan hyung dan changbin hyung..
Nana : yaa.. Masih lama emangnya? Inget loh jam 1 kumpul bareng..
Seungmo : tenang ntar kita usahakan..Han pun mengechat temen temennya.
Gaes, maaf ya kalau Hannie lama..
Jenong : ga masalah manis yang penting kamu datang...
Cerewet🐽 : masih belum selesai nulis lagunya?Masih ngecheck ini, habis ini selesai kok hehe..
Seungmo : aku jemput ya?
Dower💋 : aku saja yang jemput..?Nda usaah~ tempat kumpulnya dimana?
Njun🙂 : di Starbucks wokey? Dilantai 2 di ruang VVIP sudah dipesan sama chenle..
Han pun mematikan ponselnya.
"Hyunggie~ sudah belum???"tanya han dengan muka melas ke arah Chan.
Sedangkan Chan yang melihatnya pun gemes langsung mengecup pipi si tupai.
"Sedikit lagi, squirrel... Emang ada apa? Kok daritadi nanya sudah apa belum?" - chan.
"Millenium squad mau ngumpul bareng~~ Han tidak mau telat..."jawab han dengan muka melasnya.
Changbin mendengarnya langsung menoleh ke arah Han.
"Baiklah, kamu boleh pergi duluan..."ujar Changbin.
Chan dan Han kaget.
"Beneran boleh? beneran???"tanya han lagi. Changbin mengangguk lalu melihat Chan.
"Baiklah, kau boleh pergi.. Tapi dengan satu syarat..."ucap Chan.
"Syarat apa, hyung???"
"Give us some sweet kiss..."-changbin
Han pun melakukan pose berpikir. Changbin dan Chan gemes melihatnya.
Han pun berbalik lalu memeluk leher chan dan mencium bibir chan dengan melumat pelan bibir chan.
Chan terbuai dengan ciuman dari Han.
Han pun melepaskan ciumannya dan tersenyum ke arah Chan.
"Selesai~ sekarang Changbin hyung..."
Han pun pindah ke pangkuan Changbin dan melakukan hal yang sama namun Han mengigit bibir changbin sebagai sentuhan terakhirnya.
Tersenyum.
Itu yang dilakukan Han dan langsung beranjak untuk pergi.
"HANNIE BERANGKAT HYUNGDEUL!"
BLAM!
Chan dan Changbin dengan tidak rela melanjutkan pekerjaan mereka walau ada yang bangun dibawah sana.
TBC!
Mohon maaf atas ke typo-an nya okee>∆<
Vote tuteyoo dan juga coment kalian>∆<
KAMU SEDANG MEMBACA
Han's Day
FanfictionHan x All Bottom : Han!!! Top : All Bxb !!ON GOING!! ©leeoichi