Omong omong, kalau misalnya aku telat update lagi monmaaf ya:'> soalnya sedang pta
Masih di pagi yang sama, seluruh member (-han) sedang berkumpul untuk sarapan termasuk Seungmin.Awalnya Han gamau Seungmin kemana mana tapi akhirnya mengizinkannya.
Kini mereka sarapan dengan nikmat. Jeongin selesai langsung cuci piringnya dan pergi ke kamarnya.
Han yang melihat jeongin masuk tersenyum senang dan merentangkan tangannya.
"Jeonginie, peluk Hannie..."pinta han. Jeongin tersenyum dan menidurin diri disebelah han lalu memeluknya.
"Jeongin tidur dimana tadi malam???"tanya han sambil mainin tangan jeongin.
"Tidur di kamarnya chan hyung, kan tadi malam Hannie hyung bobo sama chan hyung... "Jawab jeongin sambil ngecupin kepala Han gemes. Han makin merapat ke jeongin dan pejamkan mata.
"Tidurlah Hannie, mimpi indah..."gumam jeongin sambil ikut memejamkan mata.
Satu sisi, seungmin sudah di depan pintu melihat jeongin ikut tidur dengan han langsung menutup pintu perlahan.
"Loh min, kenapa gak masuk?"tanya Minho setelah keluar dari kamar mandi.
"Sstt! Ada jeongin lagi bobo sama han.."jawab Seungmin sambil memberi gestur tangan ke mulut. Minho pun mengangguk ngerti dan pergi ke kamar.
"Min, yuk ke mall!"ajak felix yang baru keluar dari kamarnya.
"Yuk lah! Tapi tunggu sebentar, gue mau siap siap.."ucap Seungmin dan pergi siap siap di kamarnya.
🐿🌻🐿🌻🐿
Di studio
Bang Chan sibuk dengan musik nya dan Changbin juga ikut sibuk dengan laptopnya.
Keduanya hanya diem sambil fokus dengan kerjaan masing-masing.
Di mall
Seungmin dan Felix sibuk memilih hoodie dan pakaian lainnya.
selesai milih pakaian, mereka pergi ke stan sepatu, lalu ke stan makan untuk mengisi perut mereka.
Di studio dance
Hyunjin dan Minho sibuk membuat koreo dengan lagu barat.
Walau biasanya bareng Felix tapi mereka berdua yg lebih sering untuk membuat koreo.
Di dorm
Jeongin tengah mesan gofood untuk mengisi perutnya dan Han.
"Hyung ingin makan apa?"tanya jeongin sibuk milih.
"Mawu nasi goreng indonesia~ tapi nda pedas!"jawab Han sambil meluk toto.
Jeongin pun memesan pesanannya dan Han, lalu mereka menunggu.
🐿🌻🐿🌻🐿
"Hyung! Yuk makan!"
Seru Jeongin sambil membawa makanan ke dapur. Han keluar dan menghampiri jeongin.
"Huwaaaa! Yeayyyyy nasi goreng!"sorak Han dan sudah duduk di kursi sebelah jeongin.
Jeongin mempersiapkan makanannya di meja dan tersenyum mendengar sorakan hyung kesayangannya ini.
"Mau jeongin suapin atau makan sendiri?"
"Hannie mau makan sendiri~ Jeongin juga harus makan!"
"Baiklah Hannie hyung.."
Akhirnya mereka makan dengan damai dan selesai itu jeongin memberi han obat dan langsung di minum.
cup
"Pinter, habis ini Hannie hyung tidur okay.. Jeongin mau buang sampah dulu.."ujar jeongin setelah mencium pipi han.
Han mengangguk dan tidur. Jeongin pun pergi membawa obat han ke dapur lalu membereskan beberapa sampah mereka.
🐿🌻🐿🌻🐿
Semua member sudah kembali ke dorm.
"Di dorm cuma ada jeongin saja?"tanya Changbin sambil bukain pintu dorm.
"Iya hyung... Kan jeongin gaada kegiatan!"jawab Seungmin. Changbin mengangguk mengerti lalu pergi masuk ke dalam dan mengecek kamar han.
"Astaga..."
Ternyata jeongin dan han tidur bersama lagi seperti tadi siang dengan wajah yang sangat damai.
Changbin pun perlahan menutup pintu kamar jeongsung dan pergi menghampiri yang lain.
"Gimana bin?" - tanya Chan
"Mereka tidur, lucu sekali melihat mereka berdua..." - jawab changbin
"Seharusnya gue yang tidur sama Han.."gerutu Seungmin. Felix yg mendengarnya hanya terkekeh.
Dan malam itu mereka bercanda bersama dimalam itu.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
••
•
TBCGIMANA GAES!? SUKA? WKWKWKW:V
MAAF KALAU KURANG MEMUASKAN DI CHAPTER SELANJUTNYA SAYA AKAN TINGKATKAN KEMBALI!!UDAH LIAT VLIVENYA?! ADA SEUNGSUNG ASTATATAA
IKI REK! SEUNGMIN CEMBURU GAESS:V WKWKWKW
HOPE U GAES LIKE THIS CHAPTER!
VOTE JUSEYO!
COMMENT JUSEYO!
KAMU SEDANG MEMBACA
Han's Day
FanfictionHan x All Bottom : Han!!! Top : All Bxb !!ON GOING!! ©leeoichi