10

3K 237 19
                                    

HELLO EPRIBADE!
JANGAN LUPA UNTUK TEKAN VOTE
DAN KOMEN KARENA SAYA SUKA MEMBACA KOMEN KALIAN DAN JUGA MEMBALAS KOMEN KALIAN:'>

O3:O5 am

Di pagi buta, Han terbangun dan merasa badannya sudah agak mendingan kini ia melihat Jeongin yang tidur memeluknya dan membuatnya tersenyum senang.

Wajah kini mendekati jeongin dan mencium bibirnya.

Jeongin pun terbangun dan membalas cium bibir Han lalu melumat lembut bibir Han.

Han terbuai, membalasnya dan terjadi perang lidah diantaranya.

Kini posisi mereka Han di tindih Jeongin masih perang lidah hingga Han kehabisan oksigen lalu memukul dada Jeongin pelan.

Jeongin menghentikan ciuman dan menatap Han lalu mengusap bibirnya.

"Kenapa bangun jam segini, hm.."tanya Jeongin lembut. Han ngeblush mengigit bibirnya.

"Ke bangun, jeongin.."jawab Han sambil mengalihkan pandangannya dari jeongin karena malu.

Jeongin pun terkekeh dan kembali meniduri diri disebelah Han lalu mengusap kepala Han lembut.

"Ke bangun, terus cium saya gitu?"

Han kembali ngeblush parah dan memeluk toto(boneka kesayangan Han) sambil menyembunyikan mukanya.

Jeongin kembali terkekeh lalu memeluk Han erat.

"Ayo tidur lagi.. "ajak Jeongin. Han pun mengangguk dan memejamkan matanya.

Merasa nafas Han teratur, Jeongin mencium kening Han dan beranjak pergi untuk ke kamar mandi.

🌻🐿🌻🐿🌻🐿🌻

Setelah ke kamar mandi, Jeongin pergi mengambil air botol di kulkas dan membawa botolnya ke kamar.

"Ayenie, kenapa bangun pagi sekali?"

Jeongin tersentak lalu menoleh ke sumber suara yang mengagetkannya dan ternyata itu Chan.

"astaga hyung, kau mengagetkan ku.."seru Jeongin sambil mengelus dadanya. Chan melihatnya hanya terkekeh.

"Habis dari kamar mandi dan haus... Ayen ke kamar duluan ya, hyunggie.. Goodnight!"ujar jeongin lalu pergi ke kamar dan mengunci pintu.

Chan melihat kelakuan adik nya hanya mengelengkan kepalanya dan pergi ke kamar mandi.

🌻🐿🌻🐿🌻🐿🌻

Han kembali terbangun saat Jeongin memasuki kamar dengan membawa botol air.

"Jeongin, boleh minta airnya.. Auuss~"pinta Han. Jeongin pun memberikan botol nya dan melihat Han meminumnya.

Setelah minum, Han menaruh botol nya ke meja nakas lalu kembali posisi tidur sambil merentangkan tangan ke arah Jeongin.

Jeongin langsung naik ke kasur Han lalu memeluknya erat dan memberi kecupan di pipi han membuat sang empuk terkekeh geli.

"Selamat tidur Han, Mimpi indah.."

🌻🐿🌻🐿🌻🐿🌻

1O:1O am.

Felix, Minho dan Hyunjin kini sibuk dengan membuat sarapan.

Hyunjin dan felix sibuk mencuci peralatan masakan sedang Minho sibuk dengan mempersiapkan bahan masakan.

"Hyung mau masak apa hari ini?"tanya felix sibuk mengeringkan piring.

"Nasi goreng kimchi..."jawab Minho mulai memasak.

Hyunjin dan felix menyiapkan piring di meja makan. Minho sudah selesai masak dan mensajikan ke wadah besar lalu menaruh nya ke meja makan.

Bang Chan, Seungmin dan Changbin sudah mendekat meja makan dengan keadaan fresh.

"Lohh, kok cuma kalian bertiga? Bangunin Jeongin sama Hannie, sekarang..."Ujar Minho. Bang Chan dan Changbin langsung duduk sedangkan Seungmin langsung beranjak pergi ke kamar jeongsung.

Tok tok tok

"Jeongin? Hannie?"Panggil Seungmin sambil mengetuk pintu kamar jeongsung.

Cklek

"Umm, huwaaaa, morning hyung..."sapa Jeongin serak yang membuka pintu sambil mengguap. Seungmin tersenyum.

"Pergi mandi gih, biar hyung bangunin Hannie.."ujar Seungmin menyelonong masuk, Jeongin pun kembali masuk kamar untuk mengambil pakaian dan handuk lalu pergi ke kamar mandi.

Seungmin duduk di samping kasur dan menatap wajah Han yang masih tidur.

Seungmin mengelus kepala Han lembut dan mendekati wajahnya ke telinga Han.

"squirrel, waktunya bangun..."bisik Seungmin. Ajaibnya Han langsung terbangun dan menatap Seungmin sebal, membuat sang penganggu terkekeh.

Han pun membangunkan dirinya dan menatap Seungmin.

"Siapa yang masak hari ini umin~?"tanya Han dengan suara serak nya.

"Minho hyung, dia masak nasi goreng kimchi... Chup!"jawab seungmin lalu mengecup bibir Han membuat sang empuk tersipu malu.

"yuk kita sarapan!"seru Seungmin lalu mengendong Han dan pergi ke ruang makan.

🌻🐿🌻🐿🌻🐿🌻

Di ruang makan, sudah berkumpul semuanya. Dan mereka makan dengan suasana yang sangat damai terutama mereka memperhatikan Han yang mengunyah makanan.

"Squirrel, harus kah makanannya di taruh dalam pipi dulu baru kamu kunyah?"tanya Seungmin heran liat manusia jelmaan tupai di sebelahnya. Han hanya mengangguk dan sibuk mengunyah.

Dan terjadilah perdebatan antara babi dengan rubah.

Yang lain hanya menatap datar beda lagi dengan Han yang masih sibuk mengunyah makanannya.



















































TBC

gantungkah? Wkwkw maaf maaf! Kedepannya akan ku perbaiki lagi... Maafkeun apabila diriku lama update:'))

Moga kalian suka dan dont forget to vote and comment cerita ini karena aku sudah membaca / membalas comment kalian semua>∆<

Terima kasih saranghae, salam Lee_oichi

Han's DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang