4

4.6K 347 45
                                    

In dining room.

Semua member sudah bersiap untuk makan tidak lupa saling melirik arah Han yang sibuk mengupas apel.

"Selamat makan!"ujar sang leader dan diikutin member yang lainnya.

Mereka makan dengan nikmat tanpa ada gangguan(maybe).

Han sedari tadi sibuk dengan apelnya kini memulai makan sarapannya dengan nikmat.

"Han, nanti kita berkumpul di studio.."ujar Changbin sambil fokus dengan makanannya.

Han bingung karena tiba tiba changbin mengajaknya ngumpul.

"Tapi Changbin hyung, 00L mau kumpul bareng nanti siang~"rengek felix.

"Ini penting sekali, lix"ujar Chan.

"Ada masalah, hyung?"tanya Han bingung.

"Tidak ada masalah, Cuma kita di minta untuk periksa beberapa lagu.."jawab chan. Han pun langsung mengangguk.

"Hyung~ jeongin minta apel nya.."

Han langsung memberi piring berisi potongan apel ke jeongin. Mereka makan dengan nikmat.

"Hannie, ada cream di sekitar bibirmu.."ujar Minho.

Han langsung bersihin sekitar bibirnya tapi gaada.

Minho mendekat lalu-

Cup

Han ngeblush berat sedangkan yang lain kaget. Minho langsung menjilatin sekitar bibirnya yang ada cream nya.

"Nah kan bersih.."ucap Minho sambil tersenyum. Han melihatnya tutupin mukanya yang merah.

Semuanya langsung natap tajam Minho.

tiba-tiba

Grep

"Eehhh!? Gue mau dibawa kemana??!!"teriak minho karena Seungmin, Felix, Hyunjin, Changbin dan Chan mengangkat minho ke kamar.

"Selamat disiksa hyung.."guman jeongin sambil natap tajam pintu yang baru dimasukin hyungdeulnya.

Skip

Perjalanan ke studio, Han masih mampir untuk membeli ice americano ditemenin hyungdeulnya.

"Hyungdeul mau pesan apa?"tanya han.

"Samain kayak punya kamu.."ujar 2C barengan. Han mengangguk.

Skip

Sesampai di studio.

Chan mencari kunci studio, dia lupa menaruh kuncinya.

"Gimana bisa lupa sih hyung?"bingung Han gemes karena kebiasaan Chan terkadang Changbin terkadang dia ya walau jarang megang.

"Sebentar sebentar"Chan mikir.

"Kok kalian di luar?"

3Racha menoleh dan kaget dengan Kedatangan Sunbae mereka. JB Sunbae bersama kekasihnya, Mark.

"Ada apa squirrel?"tanya mark.

"Ini hyung~ Chan hyung lupa bawa kunci~"rengek Han sambil ngembungkan pipi. Mark hanya terkekeh melihat kelakuan adiknya.

"Astaga, kebetulan aku akan makai studionya.. Bareng bareng aja.."ujar JB. Chan langsung bungkuk hormat.

"Makasih Jaebum hyung! Kau penyelamat ku ~" ucap chan dan changbin agak aegyo.

"Hentikan itu chan, binnie, jijik aku liat nya!"ujar JB sambil menunjukkan muka jijiknya.

"Hentikan itu chan, binnie, jijik aku liat nya!"ujar JB sambil menunjukkan muka jijiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark langsung mukul kekasihnya.
"Kamu juga! Jijik aku yang lihat!" ujar Mark sambil buka pintu studio dan masuk sambil narik tangan Han dan Changbin.

JB, Chan dan Changbin melongo melihatnya.

TBC

Bukan sweet dulu kkkk

Vote tuteyooo comment juga sama follow yaaa><

Maaf bila bahasa, ketikanya ambruadul.

Han's DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang