11

2.8K 216 9
                                    

Selamat datang, jangan lupa vote and comment kalian, karena aku suka membaca comment kalian semua hehe!

Selamat membaca

Siang hari, sekitaran jam 12.

Seungmin dan Han sedang pergi ke catcafe, karena Han yang memintanya. Anggaplah ini dating!

Ini visual Han dating hari ini, cantik kan?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini visual Han dating hari ini, cantik kan?!

Kalau Seungmin ....

(Anggaplah di kasir catcafe)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggaplah di kasir catcafe)

Han sedang menunggu Seungmin berbicara dengan kasir catcafe untuk memesan beberapa makanan tapi, berapa kucing menghampiri Han dan membuatnya pergi duluan ke dalam untuk bermain dengan mereka sambil menggendong kucing Munchkin.

"Kenapa kalian semua lucu sekali hihi.."

"Iya, sama seperti yang bilang.."

Han pun menoleh dan kaget,

"Bambam Sunbae?"kaget Han melihat Bambam, member got7 seniornya di JYP.

"Hi icungie, sama siapa kamu kesini??"tanya bambam lalu duduk di samping Han.

"Sama umin, hyunggie sendiri kesini dengan?"tanya han balik. Bambam langsung nunjuk kearah sebelah pintu masuk. Ada Jaebum, Mark dan Yugyeom.

Han pun melihat arah yang dimaksud bambam dan tersenyum melihat mark menghampirinya.

"Mark hyunggiee~" sambut Han. Mark tersenyum langsung duduk di samping kanan Han.

"Saengie, kamu kesini sama siapa? Chan?"Tanya Mark bingung. Han pun menggelengkan kepalanya imut.

"aniyo hyunggie, saengie bersama Seungmin..."jawab Han dengan nada imut membuat bambam dan mark gemes.

"wah, ada sunbaenim..."ujar Seungmin baru datang dengan membawa pesanan dan taruh di meja dan duduk di sebelah kiri Han.

"Apa kabarmu Seungmin, kamu menjaga adik kecilku dengan baik huh?"tanya Mark sebatas basa basi dengan Seungmin. Seungmin hanya terkekeh.

"Seperti sunbaenim liat, Hannie baik baik saja.."

Dilanjut mereka mengobrol ringan, terkadang bambam bikin cerita seru, terus mark menceritakan tournya sendiri di cina, Jaebum dan Yugyeom akhirnya gabung dan bercerita bersama.

🐿🌻🐿🌻🐿🌻🐿
15:O5 PM
Di perjalanan menuju mcd.

Setelah selesai bermain main dengan kucing dan berkumpul dengan sunbaenim, Seungmin dan Han memutuskan untuk pergi ke MCD.

"kamu lelah, Han?"tanya Seungmin sambil membenarkan pakaiannya Han.
"Sedikit, padahal kan kita dari tadi duduk aja dan bermain dengan kucing..."jawab Han sambil menampilkan senyum.

Saat sudah masuk, Seungmin pergi memesan sedangkan Han mencari tempat dan akhirnya ketemu.

Han terfokus dengan langit yang terlihat mau hujan membuat dia kepikiran hyungnya. Han pun mengeluarkan ponselnya dan menelpon hyungnya.

"Halo, mark hyunggie?"

"Kenapa saenggie? Apa kamu ketinggalan sesuatu?"

"Aniyo, hyunggie masih di cafe kan??"

"Iya saeng, nanti manager dengan member lain bakal kesini... Jadi kami beristirahat disini untuk sementara, Emang kenapa Saeng?"

"Anu, tidak apa apa hyung, saeng kira hyung sudah diperjalanan pulang.. Cuacanya mendung, Saeng takut hyung kenapa napa di perjalanan pulang..."

"Aigoo, tenang Saeng, hyung gabakal kenapa napa.. Sekarang kamu dimana?"

"Lagi di mcd, mau makan hehe Icung masih lapar..."

"Kkkk, ya sudah makan yang banyak okay... Hati hati nanti diperjalanan pulang,"

"Ne sunnim! Hehe ya sudah icunggie tutup ya, hyunggie... Anyeong~"

setelah selesai menelpon hyungnya dia melihat seungmin membawa pesanan mereka.

"Telpon dengan siapa hm?"

"Mark hyung,"

Mereka pun makan dengan hikmah, tanpa berbicara apa pun kecuali Seungmin membersihkan sekitar bibir Han yang membuat sang empuk Merona malu.

"kita langsung pulang ya, cuacanya kurang bagus sepertinya setelah ini..."ujar Seungmin membersihkan makanannya.

Han hanya mengangguk dan melanjutkan mengunyah dengan hikmah. Seungmin gemes lihat pipi han lalu fotoin dan videoin han yang mengunyah.

Sedangkan yang di foto/video hanya senyum dan melakukan leher patah patah dan mengunyah lagi.

"Kkkk, astaga kenapa imut sekali.."kata Seungmin, Han pun tersenyum mendengarnya

Tbc!!

Hello epribadeeeee!
Sorry untuk episode ini agak lama sekali, maaf banget kalau misa nya saya jarang banget aktip dan update ini wp.

anyways, gimana kabar kalian?
Sehat saja kan?
Apa kah di tempat kalian belajar online?
Sama saya juga, hehe...

tetap semangat terus belajarnya, selalu jaga kesehatan dan makan makanan yang bergizi.

Sampai jumpa di episode selanjutnya!

Vomment tuteyooo!

Han's DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang