¹³Mantai (?)

5.8K 757 187
                                    

Author POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author POV

Setelah memberi kejutan kepada Thea. Anak BEM langsung mempersiapkan diri untuk berangkat menuju Pantai Sanur, Seminyak, dan Jimbaran.

Karena memang dihari kedua, jadwal mereka mengunjungi 3 tempat wisata sekaligus.

"Hoaaamm." ini merupakan suara Seokjin yang menguap

"Lama bener dah anak cewek." gerutu Arka

"Iya, padahal juga percuma kalo mereka dandan. Panas-panas gini, pasti mukanya ntar pada minyakan." kata Daniel yang ikut duduk disofa sebelah Jungkook persis.

Hanya Daniel, Jungkook, Adhy, Farhan, dan Arka yang duduk di sofa. Sisa anak cowok lainnya berdiri bersandar pada tembok.

Beberapa menit dari celotehan mereka, anak Blackvelvet keluar dari kamar mereka masing-masing.

Sontak beberapa pasang mata anak cowok langsung melihat ke arah mereka, setelahnya mereka memasang muka terkejut satu sama lain.

Bukan, bukan karena dandanan mereka, tapi karena baju yang mereka kenakan. (Liat di mulmed)

"Wuih, seger." kata Daniel sambil tersenyum.

"Apa-apaan nih?" Gerutu Seokjin yang dirinya semula menyender, langsung mendekat ke arah anak cewek.

Arka yang semula duduk, kini berdiri didepan pacarnya persis.

"Kamu yakin yang, mau pake baju begini?" kata Arka

"Iyalah, masa gak yakin."

"Lo itu gak malu apa?" sewot Jin ke Ratu

"Malu kenapa?" tantang Ratu yang mukanya langsung ia majukan sekilas

"Pakean lo tuh, kek kurang bahan banget. Persis gembel tau gak? Malah lebih sopanan pakean gembel."

"Lo tau gak sih? Ke pantai ya harus pake baju begini lah! masa gue pake gamis. Yang ada keringet semua ntar."

"Mending kalo body lo enak dilihat, ini lemak semua lagi. Gue cuma kasian aja ntar sama mata orang-orang yang liat badan lo, yang gak ada seksi-seksinya ini!"

"Apa lo bilang?" Irene menoleh ke Seokjin dan berkacak pinggang. "kalo badan gue gak seksi, kenapa lo kemarin hampir mau-" Ratu langsung menutup mulutnya, dan meremin matanya setelahnya. Dia memukuli bibirnya beberapa kali.

"Mau apa tuy?" tanya Sungjae sambil tersenyum menggoda

"Gue juga gak setuju nih, kalo aset gue diperliatkan banyak orang begini." kata Suga mengeluh

"Apasih yang, lebay banget. Lagian gak terbuka banget ini baju aku." jawab Wendy

"Kulit kamu itu mulus tau yang, seputih susu. Badan kamu juga aduhai, siapa sih ntar yang gak mau ngelirik? Kalo ada, paling hanya cowok yang gak normal aja." kata Suga

BF IS BV - BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang