³⁴ Kondangan

3.6K 640 421
                                    

Author POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author POV

Anak cowok sudah siap dengan penampilan mereka yang begitu rapi, dengan berkumpul diruang tengah. Karena masih menunggui anak cewek yang sibuk berkutik di kamar masing-masing. Kebanyakan dari anak cowok menggunakan atasan kemeja motif batik, sisanya ada juga yang memakai pakaian formal lainnya, karena tidak membawa atasan batik di barang bawaanya. Mereka juga tak lupa membawa masker masing-masing, karena hal itu diwajibkan dalam resepsi pernikahan nantinya.

Arka memeriksa jam tangannya, "Lama amat dah." Gerutunya kemudian.

"Padahal mereka yang bangun duluan, tadi." celetuk Seokjin. Karena pagi tadi, memang mereka dibangunkan oleh Joy dengan tak lupa menggunakan megaphone.

"AYO DONG YANG!" teriak Suga teruntuk Thea tentunya.

"SABAR!" Balas Thea garang, yang suaranya terdengar di kamar wanita itu.

"INI UDAH JAMBER INI!" teriak Jungkook yang ikut menimpali.

"KALO MASIH LAMA, KITA TINGGAL." ucap Sungjae berniat mengancam.

"Lo mau jalan sendirian tanpa ada yang gandeng Sung?" ucap Arka

"Nanti disana kita bisa cari gandengan." ucap Sungjae santai.

Arka langsung mendekati Sungjae untuk mengajaknya tos bersama. "Ini baru temen gue."

Tiba-tiba Daniel menyeletuk, "Kalo ini gue sambi buat tobat dulu, gimana sih?"

"Kayaknya masih bisa kok Niel." ucap Jungkook, yang bikin mereka kompak terkekeh, kecuali musuh Daniel tentu saja.

"Anjing, gue udah laper banget." keluh Arka frustasi sembari tangannya yang melilit di perutnya. Pria ini memang sungguh rewel, kalo sudah menyangkut perut.

"Kasih makan kalo anjing lo laper, bang." sahut Nichol sembari terkekeh pelan

"Diem lo krempeng." Balas Arka sewot dengan lirikan tajam ke arahnya.

"Seenggaknya lebih tinggi dari lo, bang."

Vano bertepuk tangan heboh sembari terkekeh, tak lupa dengan lesung pipi yang terhias apik di kedua pipinya.  "Lanjutkan Kol!"

"Serius nanya, cewek kalo dandan itu lama kenapa ya, bang?" tanya Mark

"Mereka soalnya kalo buat alis, harus digarisin dulu biar simetris Mark." Kata Sungjae

"Polesan gak cukup sekali doang. Ada foundation, concealer, shading, bedakan, blush on. Itu masih alas mukanya ya, belum ke alis, bibir, dan lain-lain." kata Jungkook

"Wuis tau banget lo Jung." kata Suga

"Gimana enggak tau, Lisa kalo belanja make up seabrek. Meja rias kamar isinya kosmetik sama skincarenya dia semua. Gue cuma kebagian tempat buat sisir sama pomade doang."

BF IS BV - BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang