Author POV
Hari ini, jadwalnya anak laki-laki membersihkan seluruh vila. Mereka sudah membagi diri masing-masing disetiap sudut vila. Dengan Mark yang membersihkan kolam renang, Arka memotong rumput di sebelah barat taman belakang yang selalu digunakan anak-anak untuk menjemur pakaian, Vano menyapu lantai taman belakang. Beralih di Ruang tengah, ada Jungkook yang menyapu, setelahnya ada Suga yang mengepel serta merapikan sofa.
Sedangkan dilantai atas, ada Sungjae menyapu rooftop, Farhan membersihkan kamar perkamar, Nichol menyapu lantai, setelah menyapu ada bagian Seokjin yang mengepel. Daniel menjemur sprei dan karung bantal mereka masing-masing.
Dan bagian Adhy hanya membuang sampah, seperti sampah di lantai atas, lantai bawah, dan dapur ke tong sampah depan rumah. Sesaat setelah ia memasukan sampah ke tong, ada seorang laki-laki mendekati Adhy dengan senyum cerahnya.
"Permisi mas." Kata orang itu.
Adhy mengernyit, namun tak lama ia juga ikut tersenyum tipis. "Iya, ada apa?"
"Mau nanya, Adel nya ada?"
Adhy terdiam cukup lama, memperhatikan dari atas sampai bawah orang dihadapannya ini. Dia sedang membatin diri, siapakah orang ini. Mengapa dia kenal dengan mantan kekasihnya itu. "Siapa ya?"
Juna tersenyum, menjulurkan tangannya, yang langsung diterima Adhy dengan sergap. "Kenalin, nama saya Juna, mas."
Deg!
Adhy mengangguk terbata, sembari membatin diri lagi, jadi ini mantan Anna yang ingin dikenalkan kepada mantannya itu. Ganteng juga, tinggi lagi, itulah mengapa Jennie terlihat tertarik pada orang ini. "Mas, halo?!" Kata Juna sembari melambai tangan didepan muka Adhy.
"Oh iya, kenapa?" Kata Adhy
"Adelnya ada kan mas?"
"Jennie gak ada." Kata Adhy singkat kelewat ketus pembawaanya.
"Maaf mas, saya cari Adel mas, bukan Jennie."
"Iya Adel itu Jennie mas." Kata Adhy dengan nada tegas tapi masih terlihat ketus.
Melihat adanya perubahan mimik wajah dan nada bicara yang disampaikan Adhy, Juna mengernyit bingung. "Tapi tadi di chat, katanya dia ada—"
"JUNA!" Panggil seseorang. Juna dan Adhy sama-sama menoleh kesumber suara, disana Anna terlihat berlari mendekati keduanya. "Cari Adel kan?" Katanya saat sudah sampai dihadapan kedua pria itu.
Juna mengangguk. "Iya."
"Yuk masuk, Adelnya ada kok didalem." Kata Anna sembari berjalan ke dalam. Juna melirik Adhy sekilas, lalu mengikuti langkahan Anna masuk kedalam Vila. "Tunggu disini dulu ya." Kata Anna ketika keduanya sudah sampai diruang tengah.
Juna mengangguk dan duduk di sofa, tapi tak lama ia menghentikan langkah Anna karena teringat sesuatu. "Tunggu An—" Anna membalik badan. "Tadi itu siapa ya? Soalnya tadi dia bilang kalo Adel lagi gak ada."
"Oh, itu, bang Adhy. Mantannya Adel." Juna terlihat melamun sesaat, tapi Anna segera berbicara lagi. "Gue panggilin Adel dulu ya." Juna lekas mengangguk, lalu Anna pergi ke kamar Jennie untuk memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BF IS BV - BLACKVELVET
Fanfic°•STORY & SOSMED•° Awalnya memang mereka tidak asing satu sama lain, bahkan berkaitan dan saling mengenal. Namun karena mereka tergabung dalam suatu organisasi yang sama, yakni BEM. 9 gadis ini menjadi sangat dekat dan akrab satu sama lain. Dan pada...