Author POV
Setelah pemanasan, mereka semua masuk ke dalam rumah lagi. Pembuat Jadwal memberi selang waktu satu jam, untuk mereka beristirahat. Karena sehabis ini, games pertama akan dimulai lagi.
"Jangan ada yang lanjut tidur ya." Kata Farhan mengingatkan. Sambil pria itu berjalan menaiki tangga. Untuk berganti pakaian dikamarnya.
Kebanyakan dari mereka, semuanya berkumpul diruang tengah. Dan tiduran diatas karpet bulu yang ada disana. Sembari menonton televisi yang menampilkan film. Yang kebagian tidur sih kebanyakan anak cowok, Kayak Sungjae, Arka, Suga, Mark, Vano dan Nichol. Dan sisanya mereka duduk, ada yang duduk diatas yakni Sofa, ada yang duduk dibawah.
"Gue kekamar dulu lah lis, keknya kalo rebahan dikasur lebih enak nih." Kata Jennie sembari beranjak dari sofa. Joy berpikir sejenak, lalu menghentikan aksi Jennie serentak.
"Eh tunggu Jen-" tahan Joy
"Kenapa mbak?"
"Kan kita gak boleh lanjut tidur lagi?"
"Gue gak tidur kok mbak, cuma rebahan aja sambil mainin hp." Kata Jennie sambil melangkahkan kaki.
Joy langsung berdiri, dan jalan cepat ke arah Jennie. Untuk menghentikannya. "Tunggu, tunggu!" Kata Joy memberikan pergerakan seperti menyetop.
Jennie bingung. "Kenapa mbak?"
"Ah, disana ada Seokjin Jen, tadi Nada bawa dia kekamar lo, jadi untuk sementara, mending lo rebahan dikamar gue aja." Kata Joy sembari cengengesan.
Jennie mengangguk, melanjutkan langkahnya kekamarnya lagi. Buat Joy panik dan langsung menahannya lagi. "Kok lo mau masuk lagi? Kan udah gue bilang, disana ada Seokjin."
"Kan gue mau ambil hp mbak."
"Oh gitu, mending gue ambilin aja. Lo kekamar gue aja dulu. Ntar gue anterin." Kata Joy. Jennie yang bingung hanya terdiam dan menatap aneh Joy. Joy lantas mendorong tubuh Jennie ke depan kamarnya. Lalu perempuan itu membukakan pintunya, "Silahkan masuk, tuan putri." Kata Joy tersenyum lebar.
Jennie lantas menurut, dan masuk kedalam kamar Joy. Setelahnya, Joy lari masuk kekamar Ratu. Disana sesuai dugaanya, Ratu tidur dalam satu rajang bersama Seokjin. Dengan dimana Seokjin memegang tangan Ratu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BF IS BV - BLACKVELVET
Fanfic°•STORY & SOSMED•° Awalnya memang mereka tidak asing satu sama lain, bahkan berkaitan dan saling mengenal. Namun karena mereka tergabung dalam suatu organisasi yang sama, yakni BEM. 9 gadis ini menjadi sangat dekat dan akrab satu sama lain. Dan pada...