"Kerajaan Besar"

45 8 0
                                    

Prolog:

...Dalam legenda di sebuah dongeng diceritakan ada 2 kerajaan bagian timur dan barat, yang memiliki keindahan rupa yang elegan. Kerajaan Timur adalah kerajaan mewah besar, dengan mayoritas penduduknya ahli pedang, pada suatu hari ada putra kerajaan yang sangat ditakuti oleh semua masyarakat kerajaan timur, Pangeran itu adalah ahli pedang dia bernama Lancelot, putra sulung yang akan mewarisi takhta Sang ayahnya Dornier.  Lancelot sangat dikagumi oleh para warganya terutama penduduk wanita yang terkagum dengan wajah dan kilauan pedang nya. Sebab apa Lancelot telah populer, karena aksinya yang tak pernah takut untuk melawan kejahatan, dan tidak mundur dalam peperangan. Dia adalah laki-laki sejati dan patuh terhadap perintah ayahnya, sampai-sampai nyawanya hanya mengabdi kepada kerajaan Timur itu...

... Pada seketika Lancelot berpesta dimalam hari, ia minum minuman keras sampai tak tau diri, hingga sesampailah Penyusup masuk mengobrak-abrik istana, Lancelot berusaha melawan nya, tapi dengan keadaan mabuk dia kalah, dan jatuh pingsan. Istana hancur berantakan dan Lancelot pun dibuang ke hutan, sementara keluarganya ditahan didalam istana oleh penyusup.

#kisah ini adalah kisah sebuah dongeng dalam sebuah cerita inspiratif, seperti halnya Romeo dan Juliet, kisah ini terlahir sebagai Lancelot Dan Odette yang berbeda kekuatan, ras, dan agama, tapi takdir menentukan mereka untuk selalu bersama. Ingin tau kisah selanjutnya? Atau ingin request dongeng/cerita inspiratif lainnya? Silahkan coment, vote, dan ikuti jejak langkah saya mengarang dunia imajinasi, oke Terima kasih, next part...
#Admin

"Terpikat Pedang Dan Sihir"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang