"Cinta Pertama."

24 6 1
                                    

Prolog...

Setelah mereka ketempat suci,Merekapun pulang kembali ke istana barat, Odette sangat berterima kasih kepada lancelot yang telah menemani nya ia pergi, Odette pun melepaskan janjinya untuk tidak akan memaksa dirinya mencegah lancelot pergi kembali ke istana...

Odette :"pangeran aku tidak akan mencegah mu lagi, aku berterimakasih kepada mu, sekarang kau boleh kembali ke istana mu, untuk menyelamatkan keluarga mu, dan aku kerahkan sebagian prajurit-prajurit ku untuk membantu mu"-jawab dengan bertatapan.

Lancelot :"hmm sepertinya aku berubah pikiran,aku akan tinggal dulu disini 1 minggu untuk memulihkan semua energi ku."

Odette :"Mengapa ? Tapi katamu istanamu dalam bahaya, setidaknya langkah cepat adalah cara terbaik pangeran... "

Lancelot :"Tidak, bukan seperti itu, mendengar kata-kata mu tadi, itu menyadarkan ku bahwa, sekuat apapun manusia, jika memiliki badan yang keras, pasti akan hancur juga, jadi aku tidak boleh bertindak gegabah... "-jawab tegas.

Odette :" Baiklah, jika itu mau mu, Akan kubantu untuk memulihkan mu, dan memberi mu kekuatan"

Lancelot menganggukan kepala...

Odette pun, mulai mengajar kan lancelot beberapa ilmu sihir dalam pedang. Lancelot pun mulai meyakini kekuatan sihir dari Odette dengan perlahan, sehingga ia sudah mahir menggunakan sihir dalam waktu singkat...

Odette :"hm... ada 1 ilmu sihir mungkin ini cocok untuk mu,tapi agak beresiko."-memberitahu sebab akibat.

Lancelot :"ilmu apa itu, sepertinya itu sulit, karena ancamanya beresiko, tapi aku pasti bisa menaklukkan nya."

Odette (Sedikit terkesan dengan senyuman percaya diri nya) lalu :"baiklah, ini adalah Thome Rose, Ini adalah ilmu sihir yang bisa dipakai oleh ahli pedang, Thome Rose adalah menggabungkan kekuatan sihir dengan ikatan mu, semakin kuat ikatanmu dalam hati, semakin kuat sihir Thome Rose yang digunakan "

Lancelot :"Hmm, menggabungkan ikatan hati dengan sihir? Lalu apa resikonya jika gagal? "

Odette :"ya ada sedikit ragu dalam hatimu, kekuatan ini berasal dari Chaos Dewi Lunox, yang artinya kegelapan, kekuatan kegelapan sangat pekat, oleh karena itu penggunanya sering mengorbankan nyawa"-memperjelas Odette.

Lancelot :"baiklah aku tidak akan takut! Demi keluarga ku, aku tidak akan berhenti berjuang!.... "-Lancelot dengan lantang.

Odette terpaku melihat semangat Lancelot kala itu,hatinya semakin kuat bahwa cinta sejatinya adalah Lancelot Pangeran Pedang Kerajaan Timur, tapi sayangnya dia harus menunggu jawaban Dewi Lunox, apakah benar dia adalah Cinta Sejatinya...

Odette :" Dewi kapan kau menjawab do'a ku, aku hanya butuh 1 kepastian kalau dia adalah cinta sejatiku"-didalam hati.

Lancelot mulai berlatih jurus yang diberikan Odette, ia mengandalkan perasaan nya terhadap Odette untuk membangkitkan Thome Rose, dia mulai mengakui kekuatan sihir memang agak sulit dikendalikan, jika harus memakai perasaan karena cinta tak dapat ditebak...

Lancelot :"ilmu yang lumayan sulit, aku harus memakai perasaan untuk membangkitkannya, Tapi rasa ini terhubung ke Odette, kenapa perasaan ini, Oh Dewa Lucas apa yang terjadi dalam diriku"-berbicara dalam hati.

Lancelot terus berlatih dan memulihkan tenaga, sampai pada saatnya 1 minggu lancelot sudah siap merebut kerajaannya kembali, disanalah takdir menentukan, lalu...

Teg teg teg... (Odette berlari)
Odette :"pangeran tunggu... Aku akan ikut! "-tegas menjawab

Lancelot :" Ini cukup berbahaya untuk mu, lebih baik kau menjaga istana mu, jikalau terjadi apa-apa "-meyakinkan Odette agar tidak ikut.

Odette :" Aku memutuskan untuk bersamamu, dan akan membantu mu, izinkanlah aku, aku bukan wanita biasa, aku adalah Puteri Angsa, aku tidak akan takut membela kebenaran , izinkan aku ikut dengan mu... "-memohon.

Lancelot :" Baiklah aku tidak bisa menolak permintaan mu, karena kau tuan putri aku siap melayani."

Odette tersentuh dan pipinya mulai memerah... Sregg .. Lancelot terpleset, sehingga tak sengaja mencium kening Odette...

Odette :"eugh.... "- langsung mundur, dan malu menatap.

Lancelot :" Maaf aku terpleset, aku tidak sengaja maafkan aku."

Odette :"eugh... Tidak papa, ayo kita bergegas ke istanamu "-gugup dan agak sedikit terbata.

Sebelum pergi Odette menitipkan sebuah sihir di tempat suci, untuk berdo'a dan memastikan Jawaban itu benar atau tidak...

Odette :" Dewi Lunox, aku berharap, cintaku adalah Lancelot jaga kami, dan jaga cinta kami... Sampai perasaan mengungkapkan ke hati masing-masing "-Meminta kepastian.

#kisah ini adalah kisah sebuah dongeng dalam sebuah cerita inspiratif, seperti halnya Romeo dan Juliet, kisah ini terlahir sebagai Lancelot Dan Odette yang berbeda kekuatan, ras, dan agama, tapi takdir menentukan mereka untuk selalu bersama. Ingin tau kisah selanjutnya? Atau ingin request dongeng/cerita inspiratif lainnya? Silahkan coment, vote, dan ikuti jejak langkah saya mengarang dunia imajinasi, oke Terima kasih, next part...
#admin.

"Terpikat Pedang Dan Sihir"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang