Prolog.
...dibagian Damai Kerajaan Barat, mempunyai alunan musik indah yang sangat bernuansa, Odette adalah puteri dari Kerajaan itu, sekedar indah manis rasanya jika memandang, Odette tampak bidadari dari surga yang sangat suci dengan gaun putih panjang bersih, dan senjata adalah tongkat sihir.
Seketika Odette ingin keluar istana dan kehutan untuk pertama kalinya. yang didampingi 2 orang pengawal untuk menjaga dan senantiasa setia mengawalnya...
Saat diperjalanan Odette melihat ada sesuatu di balik batu itu bergegas Odette kesana...
Sregg!! Odette lompat dari kereta kuda
Pengawal : "Tuan Putri kau mau kemana!!, kami akan ikut"-Seru Pengawal Panik!
Odette : " Aku melihat sesuatu, seperti seseorang, tunggu biar aku saja yang kesana! "-Odette dengan lantang agar pengawalnya tidak mengikuti nya.
...Odette mulai penasaran dengan suara minta tolong itu...
Odette : " Hey! Siapa kamu, kamu ada dimana? Aku akan menolong mu?.. Hey. "
Tiba-tiba...
Lancelot :"Ahhhhhh tolong aku, aku ada dibalik batu ini."-menjerit kesakitan.
Odette :"Astaga!!!.... "-Odette Kaget.
... Odette berusaha mendorong batu itu untuk menyelamatkan Pangeran.
Odette :" Jikalau seperti ini terus,Aku tidak akan kuat, Aku harus menyihir batu itu... "-bergerak cepat.
...Tiba-tiba cahaya menerangi Tongkat Odette...
Odette :" ANGSA!!! HIYA......."-
...DUAR!!. Batu meledak, seketika...
Lancelot :"Uhuk, uhuk, uhuk... "-Lancelot kesakitan.
Odette :" Kamu tidak papa?, seperti nya kamu terluka, ayo ke istana ku pangeran. "-Menawarkan pertolongan.
Lancelot :"baiklah aku Terima tawaran mu ke istana mu"-Pasrah tak berdaya.
Setelah itu Odette membawa Lancelot ke istananya untuk memulihkan kondisi Lancelot yang terluka dan mabuk...
Odette :" Penyembuh tolong sembuhkan dia, usahakan yang optimal"-Odette cemas.
Penyembuh :"Baik Tuan Putri."
Lancelot :"eshh, ak sakit sekali"-tiba-tiba menyaut.
Odette :"kamu jangan terlalu banyak bergerak, uruskan semua dengan penyembuh, kau pulihkan dengan cara diam,kami tidak akan menyakiti mu"-menatap Lancelot.
Penyembuh :"Tuan putri sebaiknya tuan putri keluar, kami akan menyembuhkan nya"
Odette dan lancelot segera membuang mukanya...
Odette :"ehm oke aku akan pergi, jika kau memerlukan sesuatu, panggil aku ya pangeran"- Rasa Gugup menyelimuti nya.
Setelah keluar ruangan Odette merasakan perasaan hatinya yang berbeda, dia seperti penasaran siapa pangeran itu sebenarnya, sampai-sampai Odette mulai jatuh cinta pertama nya dengan sang pangeran...
Odette :"Astaga! Demi lunox.. Kenapa aku memikirkan pangeran itu, apa aku ada perasaan?... Oh tidak tidak, kau harus kuat Odet.. Kau hanya menolong nya, tapi tatapan itu... Oh Dewi Lunox, hilangkan pikiran itu"-Kesal berbicara sendiri.
Keesokan harinya...
Lancelot :"sepertinya aku sudah pulih, pengobatan disini manjur sekali, apa lagi Putri nya itu dia sangat baik, aku akan membalas budi kebaikan nya nanti, sekarang aku harus kembali ke istana timur, untuk memberantas penjahat itu, iya aku harus kembali, aku tidak boleh berlama-lama disini"
Lancelot pun ingin kembali ke istana, ia mengambil pedang nya, seketika berjalan ingin keluar kamar...
Sreggg (pintu terbuka)..
Sringg (Lancelot mengangkat pedang ke arah Odette)
Odette :"eheuh... Ini aku"-panik dan terkejut.
Lancelot :"ohh maaf, maafkan aku aku hanya kaget, maaf"-merasa bersalah.
Odette :"Tidak papa, aku memaafkan mu, oh iya aku membawakan makanan untuk mu, makanlah"-menawarkan dengan malu.
Lancelot :"Aku tidak lapar, aku ingin kembali ke tempat ku"
Odette :"tenaga mu belum pulih,kau harus ada di istana ini selama 1minggu,setelah itu bebas kau mau kemana"
Lancelot :"1 minggu? Lama sekali, aku bukan laki-laki payah seperti itu, pokoknya aku harus kembali "-jengkel.
Odette :"Tapi setidaknya kau tidak mau mati sia-sia kan? Jangan bertindak gegabah, aku tau kamu laki-laki, mati bukan ditangan KAMU! Tergantung Dewa Dan Dewi yang menentukan mati mu!"-kesal dengan malu.
Lancelot terdiam dan memikirkan...
Odette :" Baiklah aku keluar dulu, kau habiskan dulu makanan mu, baru kau ku izinkan keluar"
Lancelot :"Tunggu, namamu siapa?"
Settt (berhenti melangkah..)
Odette :"Aku Odette, Puteri Angsa... "
Lancelot diam dan terkagum-kagum...
Odette :"Baiklah aku akan keluar, kau habiskan makanan mu, sampai nanti..."
Ngikk sreg(pintu tertutup)
Lancelot :"Odette, kenapa aku mengagumi nya..."-perasaan.
#kisah ini adalah kisah sebuah dongeng dalam sebuah cerita inspiratif, seperti halnya Romeo dan Juliet, kisah ini terlahir sebagai Lancelot Dan Odette yang berbeda kekuatan, ras, dan agama, tapi takdir menentukan mereka untuk selalu bersama. Ingin tau kisah selanjutnya? Atau ingin request dongeng/cerita inspiratif lainnya? Silahkan coment, vote, dan ikuti jejak langkah saya mengarang dunia imajinasi, oke Terima kasih, next part...
#Admin
KAMU SEDANG MEMBACA
"Terpikat Pedang Dan Sihir"
Romance... Suatu hari ada 2 kerajaan megah yang indah, yaitu didaerah Timur yang elok bagai Surga, yang didalamnya terdapat keluarga kerajaan yang sangat dibanggakan yaitu Sang Pangeran, pangeran ini sangat hebat dalam menggunakan pedang. disisi lain terda...