"Memperebutkan"

16 4 0
                                    

Prolog...

Lancelot dan Odette Serta beberapa para pengawal pergi ke kerajaan timur, untuk mengambil takhtanya kembali dan membebaskan semua keluarga lancelot yang ditahan disana.

Lancelot :"maaf jikalau terlalu jauh Tuan Putri, apakah kita mau istirahat dulu, karena kita sudah terlalu lama berjalan?"-bertanya.

Odette :"aku belum lelah, tapi para pengawal ku apakah kalian lelah?, jika lelah kita istirahat disini..."-bertanya pada pengawal.

Pengawal:"tidak tuan putri, kami ingin secepatnya membantu pangeran lancelot membebaskan keluarga nya. "-jawab salah seorang pengawalnya.

Lancelot tersenyum atas semangat pengawal Odette untuk membantu nya, seketika mereka mau sampai didepan gerbang istana kerajaan timur, seketika...

Lancelot :" Tuan putri sekali lagi aku tidak mau melibatkan mu dalam konflik kejahatan ini, aku takut istana mu yang akan menjadi imbasnya "-menerangkan ke Odette.

Odette :" Aku tidak terganggu atau menyesal, jikalau istana ku jadi korban aku akan berjuang demi nama kebaikan.. "-ucap balik.

Odette mengambil tangan lancelot...

Odette :" Walau bagaimanapun Dewa dan Dewi yang menentukan mati kita, aku tau ini sulit, tapi pada hakikatnya kebenaran yang akan menang, dan aku senantiasa akan selalu berdiri untuk membela kebenaran sampai darah penghabisan ku, itulah janjiku pada Dewi Lunox "-memberikan motivasi.

Lancelot kembali menggenggam erat tangan Odette...

Lancelot :" Baiklah berhati-hatilah, aku akan setia melindungi mu, untuk membalas kebaikan mu. "-

Odette :" Masalah membalas jangan terlalu dipikirkan, cepat selamat kan keluarga mu, pengawal bantu pangeran kita bergerak! "-Lantang Odette

Lancelot pun mulai menyelinap dari bagian depan, sampai keinti istana. seketika ia melihat Ayahnya Dornier dihukum gantung disana, lancelot tidak terima dan langsung bergegas...

Lancelot :" Lepaskan ayah ku!atau nyawa kalian tidak akan selamat! "-murka lancelot.

Alice :" Ha? Lepaskan ayah mu? Ayahmu sudah mau tewas? TIDAK USAH dilepaskan biar dia mati disitu HAHAHA!!! "-Jawab Ratu Vampir.

Lancelot :" Keterlaluan! Kubunuh kau!!! "-kuda-kuda menyerang.

Alice :" Pengawal! Tangkap dan habisi dia! Cepat!! "

Pengawal:"baik ratu, haha... "

Lancelot pun mulai penyerangan, dia mengcombokan antara pedangnya dengan sihir odette, lancelot menebas semua pasukan Alice tanpa jejak, dan tanpa sentuhan dari pasukan Alice

Sringg... Sring... Sring... (Suara pedang lancelot yang cepat sekilas cahaya)...

Lancelot :"sekali lagi lepaskan ayahku, atau nyawanu akan hilang "-tanya balik lancelot.

Alice :" Heh! Dasar kau.. Terima kekuatan ku ini! "

Siu.. Siu.. Siu... (Alice mengeluarkan sihirnya untuk mengenai lancelot) akan tetapi sihir dari Alice terlalu lambat, karena lancelot menghindar sangat cepat layaknya cahaya

Lancelot :"rupanya masih lambat gerakan mu itu, sekarang giliran ku! Phantom Execute!.. "-menyerang.

Alice :" Apaaa! The Dark of Blood!! "-menangkis serangan lancelot.

Alice :" Rupanya kekuatan perpindahan mu secepat cahaya, tapi tidak dengan kekuatan sihir mu! lemahh.. "

Lancelot :"euhhh orang ini sangat kuat, aura sihir kegelapan sangat pekat , apa yang harus aku lakukan "-berbicara dalam hati dan wajah tegang.

Alice :" Hiyahh!!!... "

Aghhhhh seketika lancelot terpental tak kuasa menahan serangan Alice.

Alice :"hahaha, orang lemah seperti mu tidak layak mengalahkan ku.. "-jawab sombong ratu Alice.

Lancelot :" Agh, aghh" (Kekuatan apa yang bisa mengalahkan kegelapan yang pekat "-Berbicara dalam hati.

Alice :" Sekarang ada kata kata terakhir? Sebelum aku menghisap darah mu? "

Lancelot :"kebenaran tak pernah kalah, dan kebenaran yang memegang kemenangan! "

Alice :"baiklah akan ku pegang omongan mu, sekarang ku HISAP DARAH MU!!! HAA "

Seketika Odette datang untuk menggagalkan sihir Alice...

Odette :"Swann!!.... "-teriak Odette memanggil sihirnya.

Alice :" Hah?! Apa..."

Alice terpental tekena serangan Odette. Dan pada saat itulah mereka bertemu kembali Alice dan Odette dulu adalah 1 perguruan sihir, tapi Alice berkhianat dan terobsesi dengan sihir terlarang akibatnya sejarah mencetak ulang kejadian itu, dan ditentukan antara Cinta dan Kegelapan.

#kisah ini adalah kisah sebuah dongeng dalam sebuah cerita inspiratif, seperti halnya Romeo dan Juliet, kisah ini terlahir sebagai Lancelot Dan Odette yang berbeda kekuatan, ras, dan agama, tapi takdir menentukan mereka untuk selalu bersama. Ingin tau kisah selanjutnya? Atau ingin request dongeng/cerita inspiratif lainnya? Silahkan coment, vote, dan ikuti jejak langkah saya mengarang dunia imajinasi, oke Terima kasih, next part...
#Admin

"Terpikat Pedang Dan Sihir"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang