"Tempat Suci"

20 6 1
                                    

Prolog...

Sehabis dari kamar Pangeran, Odette sempat malu, pipinya memerah, kakinya bergetar, bibirnya tersenyum lebar. Entah dia belum tau arti apa makna sang pangeran untuknya, akan tetapi firasatnya mengatakan bahwa Pangeran itu adalah jodohnya, ia pun pergi ketempat suci untuk berbicara pada Dewi Lunox atas hatinya yang sudah terpapar cinta oleh sang pangeran, tapi tidak sengaja pangeran melihat Odette pergi dan iapun mengikutinya

Lancelot :"Odette mau kemana? Sepertinya aku harus mengikuti nya"

Diluar istana...

Pengawal :"Tuan putri apakah mau saya hantar untuk menemani Tuan putri keluar istana"-tanya pengawal.

Odette :"tidak perlu, biar aku sendiri, aku akan ke tempat suci, jadi biarkan aku khusyuk bertemu Dewi "-Jawab Odette.

Pengawal :" Baiklah kalau itu kemauan Tuan putri, Berhati-hatilah "

Dibalik tembok...

Lancelot :"Dia mau ketempat suci? Apa itu sebuah Kuil? Atau tempat ibadah, hmm aku harus lebih dekat lagi dalam mengikuti nya"-penasaran Lancelot.

Odette pun pergi, lalu lancelot mengikutinya dari belakang, sebagai seorang Ahli Pedang, ia menggunakan teknik bayangan pedang, yang dapat menembus benda apapun dengan cepat. Selama perjalanan Odette mulai mencurigai bahwa ada yang mengikuti nya, ia berpersangka itu ada pengawal nya, tapi tidak mungkin jika pengawal nya membantah perintah nya, seketika...

Odette :"siapa kau? Keluarlah, aku sudah tau kau mengikuti ku"

Lancelot :"bukan main wanita ini, sampai-sampai dia tau jika aku mengikuti nya"-berbicara dalam hati.

Seketika (sreg)...

Odette :"kau?!"-tatapan mata dan nada tinggi.

Lancelot :"iya ini aku, oh iya aku belum memperkenalkan namaku, salam aku Lancelot "

Odette :"mengapa kau mengikuti aku? Kau belum pulih, kembalilah ke istana! "-jawab tegas Odette.

Lancelot :" Lalu apa yang kau lakukan dihutan liar seperti ini, tidak pakai pengawal, tidak ada penjaga jikalau kamu diserang siapa yang menolong mu, kaukan Tuan Putri."

Odette pun terkejut, dan langsung membelakangi Lancelot, lalu ia berlari meninggalkan Lancelot...

Lancelot :"HEYY Odet, Odett Tunggu.. Tunggu aku! "-seru lancelot teriak.

Odette pun terus belari untuk menjauhi lancelot, dan seketika...

Serrrrr (lompat lah seekor Harimau menghadang Odette didepannya).

" EGHHAAAAA!!! "-harimau itu berteriak dan melompat kearah Odette.

Sring!!!... (Lancelot langsung melawan Harimau dengan sekali tusuk).

Lancelot :" Kau tidak papa, Tuan putri? "

Odette hanya diam, dan shok atas apa yang terjadi...

Lancelot :"Tuan Putri?, Tuan Putri jangan melamun..."-lancelot berusaha menyadarkan.

Odette :"Eugh.. Eughh aku tidak melamun aku hanya terkejut,terimakasih kau menyelamatkan ku"-nafas yang tidak beraturan.

Lancelot :"sudah ku bilang, seharusnya kau harus pakai, pengawal/penjaga, kau adalah wanita Odette"-Sambil mendekati Odette yang shok.

Odette :"maafkan aku, aku salah aku terlalu naif, maafkan aku"-Memeluk Lancelot.

Lancelot terpaku, dan tak bisa bergerak, melihat Odette yang shok sambil memeluknya, ia merasakan sosok Odette adalah sosok yang akan mendampingi nya, seketika...

Lancelot :"baiklah sekarang tujuan mu kemana? Akan ku hantar sampai sana"-Lancelot dengan pedulinya.

Odette :"disebuah sungai itu, aku akan kesana. "

Lancelot :"Baiklah akan ku antar kau kesana "

Setelah itupun lancelot menemani Odette, dan Odette mau menerima Lancelot yang selalu disamping nya, mereka pun berjalan ke sungai itu...

Lancelot :"Tempat apa ini? Aku tak penah lihat"-Penasaran dan bertanya.

Odette :"ini adalah tempat suci, tempat kami mengirim do'a bagi kaum mage"

Lancelot :"tapi tidak bisakah kau beribadah di kuil? Atau tempat ibadah yang lain? Apakah harus disini? "-semakin penasaran.

Odette :" Tidak. Disini adalah tempat kami berdoa, bagi para kaum mage disini adalah tempat nenek moyang kami mendapatkan kekuatan, semua unsur yang ada didunia ini adalah milikNya, setiap malam bulan purnama Dewi Lunox akan mengirim 1 bintang keabadian, jika kau ingin kuat atau sembuh kau bisa meminta pada Dewi Lunox "-menjelaskan dengan rinci.

Lancelot :" Jadi kau melakukan ini untuk berdo'a pada Dewi Lunox?"

Odette :"iya karena Dewi Lunox adalah nenek moyang kami asal mula kaum mage."

#kisah ini adalah kisah sebuah dongeng dalam sebuah cerita inspiratif, seperti halnya Romeo dan Juliet, kisah ini terlahir sebagai Lancelot Dan Odette yang berbeda kekuatan, ras, dan agama, tapi takdir menentukan mereka untuk selalu bersama. Ingin tau kisah selanjutnya? Atau ingin request dongeng/cerita inspiratif lainnya? Silahkan coment, vote, dan ikuti jejak langkah saya mengarang dunia imajinasi, oke Terima kasih, next part...
#Admin

"Terpikat Pedang Dan Sihir"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang