"Terulang Kembali"

23 4 0
                                    

  Setibanya Odette datang, Alice terkejut mengapa dia bisa sampai sini, padahal waktu itu kami sudah berpisah jauh dan cukup lama, tapi takdir menemukan dengan berbeda keyakinan...

Alice       :"kau!! Kau!!, rupanya kau masih ada dimuka bumi ini!"-murka.

Odette    :"Aku akan tetap hidup sebelum kejahatan kumusnahkan..."-Tegas menjawab.

Alice       :"hahaha... Kau ingin melenyapkan ku? Bermimpi apa kau Odette, aku sudah lebih kuat dari mu, kegelapan adalah milik ku..hahaha"-jawab dengan angkuh.

Odette    :"Swan!!!!... "-Odette mengarahkan sihir ke Alice.

Alice pun menghindar, dan terbang...

Alice         :" Odette tunggu pembalasan ku, besok kau adalah BUDAKKU! HAHAHA, Hiya!!"-terbang menghilang.

Seketika...

Lancelot     :"aa ahk"-ingin berdiri.

Odette         :"lancelot kau tak apa? Kau terluka dalam, biar aku menyembuhkan mu, kau diam dan jangan banyak bergerak "-Rasa Khawatir.

Lalu Odette menggunakan sihir light untuk menyembuhkan lancelot...

Lancelot     :" Odette terimakasih, kalau boleh tau,apakah kau punya hubungan dengan iblis itu?"-bertanya.

Odette        :"hmm sebenarnya, dia adalah teman 1 Perguruan ku waktu itu, tapi semua berubah... "-mengingat kembali.

Lancelot    :" Mengapa apa ada masalah kau dengan dia?"-masih penasaran.

Lalu Odette mengambil tongkat nya...

Odette       :"akan kuceritakan masa lalu itu..... "

Tringgg Cahaya dari tongkat Odette menyinari seluruh ruangan...

".... 6 tahun lalu,saat aku berumur 15tahun, sebelum kerajaan barat menjadi milikku, disanalah kehidupan kami dimulai mengenal sihir, disana banyak orang berbondong-bondong ingin mempelajari sihir, sekaligus untuk pertahanan. Aku mengenal seorang gadis yang amat pendiam, dia adalah Alice. Aku berteman dengannya, dengan maksud untuk tidak membuat nya pendiam lagi, dan aku mengajarkan beberapa sihir untuk dia bisa berjaga-jaga, kami berteman 2 tahun, dan aku mulai merasakan hawa aneh dalam tubuh Alice, seperti ada yang ganjal dalam sihirnya. Pada waktu itupun aku mengikuti Alice kemana dia belajar. ternyata dia belajar dengan Luxios. Luxios adalah guruku waktu itu juga, akan  tetapi dia berhianat pada ku, dengan mempersenjakan Alice untuk menghancurkan Perguruan dibagian barat, dan pada waktu itu Alice sering berbuat onar di desa barat, dan mengambil darah orang-orang tidak berdosa sebagai tumbal. Tidak tahan aku melihat, aku langsung menghentikan kejadian itu dengan menyerang Alice, akan tetapi guru Luxios melindungi Alice dan tewas di tempat terkena serangan ku. Dan pada waktu itu juga aku dan Alice memutuskan pertemanan. Dan Alice makin menjadi dengan kekuatan kegelapan...

Tringggg.... (Sinar kembali redup dari tongkat Odette dan kembali ke keadaan semula.)

Odette      :" Jadi seperti itulah kejadian nya, dan mengapa sampai saat ini Alice masih dendam kepadaku, karena aku membunuh Guru Luxios"-raut wajah memusam dan meneteskan air mata.

Lancelot  berdiri lalu memeluk Odette, seketika..

Lancelot   :"yang kau lakukan benar, jangan menangis, kau sendiri yang bilang bahwa kebenaran akan sampai puncak nya nanti, aku akan selalu bersama mu, Odette."

Odette mengenggam pelukan dari lancelot sembari menangis...

Odette        :"tapi aku tidak mau ini terjadi, aku ingin semua berdamai, tapi keadilan hanya ada di Dewi Lunox, aku berharap lebih dari nya.... "-menangis sejadi-jadinya dipelukan lancelot.

Lancelot    :" Sudahlah, esok kita akan membawa Alice kejalan yang benar, aku berjanji akan membawakan Alice kehadapanmu."-menenangkan Odette.

Setelah itu mereka pergi membebaskan anggota keluarga kerajaan,dan bersiap-siap untuk menerima serangan dari pasukan Alice nanti...

#kisah ini adalah kisah sebuah dongeng dalam sebuah cerita inspiratif, seperti halnya Romeo dan Juliet, kisah ini terlahir sebagai Lancelot Dan Odette yang berbeda kekuatan, ras, dan agama, tapi takdir menentukan mereka untuk selalu bersama. Ingin tau kisah selanjutnya? Atau ingin request dongeng/cerita inspiratif lainnya? Silahkan coment, vote, dan ikuti jejak langkah saya mengarang dunia imajinasi, oke Terima kasih, next part...
#Admin

"Terpikat Pedang Dan Sihir"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang