PROLOG

142 3 1
                                    

They called me bubu😁

SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLOW DULU BARU BISA MEMBACA

Maaf apabila ada kesamaan alur, tempat, nama, tokoh, karakter, ataupun peristiwa dengan cerita lain.

Maaf kalo banyak typo ya mybubu😘

Orang yang cuman bisa hate comment bubu saranin gausah baca cerita ini ya😉

****

Seorang laki-laki tengah menatap bankar rumah sakit yang diisi oleh seorang wanita cantik. Sudah hampir 3 tahun wanita cantik tersebut tidak membuka matanya.

Setelah laki-laki tersebut menatap wajah cantik wanita itu selama hampir 2 jam, akhirnya dia pergi dari rumah sakit tersebut dengan mengendarai motor ninja nya dengan kecepatan diatas rata-rata.

Brughh

"Awww" ringis seorang wanita karena terjatuh

Tiba-tiba ada tangan terulur untuk membantu wanita yang sedang duduk terjatuh tesebut. Wanita itu mendongak dengan mulut ternganga karena tangan yang terulur itu milik seorang laki-laki berparas tampan bak Dewa Yunani.

"Ekhem" deheman laki-laki tersebut membuyarkan lamunan wanita tersebut.

"Sorry" laki-laki tersebut mengucapkan kata maaf setelah itu melengos pergi.

Setelah kembali memakai helm laki-laki tersebut merasa jaket yang ia pakai ditarik oleh seseorang. Dia menengok kesamping ternyata perempuan yang tertabrak oleh motor nya lah yang menarik jaket Angkasa. Ya laki-laki tersebut adalah Angkasa Putra Aditama.

"Mau kemana lo? Kalo lo gabisa bawa motor lo gausah bawa motor. Coba kalo lo ga rem motor lo itu, nyawa gue udah ada surga kali." Wanita yang tertabrak itu adalah Caramel Sezia Miller. Caramel mentap bengis cowo yang ada di depannya ini.

Angkasa hanya menaikan alisnya sebelah. Seakan dia tidak merasa bersalah setelah menabrak Caramel.

Angkasa melepaskan jaket yang masih di pegang oleh Caramel dan pergi begitu saja meninggalkan Caramel yang siap untuk meledakan emosinya.

"Heh lo. Sialan lo malah pergi gitu aja. Tanggung jawab woyy!"

Sial! Liat aja kalo ketemu lagi gue ulek lo pake ulekan mbo darmi. Batin Caramel

***
@laskar
@angkasaputra
@caramelsmiller

ASARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang