Laskar

90 1 1
                                    

Hai jangan lupa vote comment sebanyak-banyak nya ya. Biar bubu makin semangat updatenya. Kalo commentnya banyak bubu janji bakalan update terus

SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW  DULU BARU BISA MEMBACA

***

Seorang laki-laki memarkirkan motornya di parkiran sekolah Moon Greats School. Laki-laki tersebut memiliki tampang bak Dewa Yunani yang mempunyai garis rahang tegas, kulit putih, tinggi dengan badan yang atletisnya, alis tebal, mata yang setajam elang, bibir merah muda yang erghhh.

"Yaampun ka Angkasa kenapasih ngegoda iman banget pagi-pagi gini"

"Astaga calon bapa anak-anak gue"

"Gi to the la inimah ga ngotak sih gantengnya"

"Ka Angkasa mau dong jadi pacarnya"

Begitulah setiap hari nya yang Angkasa dengar di sekolah milik keluarganya sendiri. Yaps cowo itu adalah Angkasa Putra Aditama. Ketua geng Laskar yang kejam abis.

Gaperlu jadi ketua geng Laskar juga, dari nama belakangnya Aditama so pasti siapasih yang gakenal keluarga Aditama yang tajirnya melintir gaakan abis-abis hartanya sampe langit ketujuh pun.
Oke fix itu lebay sih.

"Sa, tunggu woy anjing lo gue panggil, budek napa ga berenti-berenti" ucap seorang laki-laki Bumi Dwi Gumelar sahabat Angkasa.

Angkasa hanya menaikkan alisnya sebelah pertanda "ada apa".

"Ck lo ya mumi, udah tau si Angkasa ke tembok masih aja lo tanya" itu Bara Tri Gumelar.

Bumi dan Bara memang kembar, mengapa dwi dan tri mama papa nya beranggapan Bumi itu lahir duluan sebgai kembaran jadi di kasih dwi. Kalo bara dianggap bontot jadi dinamain tri.

"Sialan lo Bar, mama udah kasih nama gue Bumi lo rubah jadi mumi emang tai lo" Bumi menoyor kepala Bara. Yang dihadiahi cengengesan oleh Bara.

"Sa, anak perwira ngajakin nantangin laskar" ucap cowo yang memiliki tahi lalat di hidung Kevin Wicaksono

"Napa dah tuh perwira, perasaan kita adem ayem aja. Mereka selalu ngajak ribut heran gue" itu Bintang Adipta Nugroho yang memiliki rambut ikal.

"Gausah ditanggepin. Cabut!"

Mereka semua pergi ke kelas XII IPS 1 untuk belajar, karena prinsip mereka semua bandel boleh bego jangan otak harus tetep jalan. Biar ema bapa ga malu punya anak kaya mereka.

***
@laskar
@angkasaputra
@caramelsmiller
@Dwibumi
@Tribara
@kevinz
@bintangadipta

ASARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang