Angkasa Putra Aditama

69 1 0
                                    

SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLOW DULU BARU BISA MEMBACA

***

Saat gue balik ke sekolah buat kumpul sama anak laskar di warung mami, ada cewe yang nabrak gue pas dia mendongakan kepalanya ternyata dia cewe yang pernah gue tabrak saat dijalan pulang dari rumah sakit.

Karena gue males nanggepin dia yang kayanya mau makan gue idup-idup gue pergi gitu aja ninggalin dia saat temennya minta maaf sama gue.

Tapi ini aneh baget dia kaya gaada takut-takutnya sama gue. Biasanya orang-orang yang gue kasih tatapan mengintimidasi aja udah gemeteran. Nah dia malah balik natap nyalang gue.

Tapi yang lebih aneh nya lagi gue. Kenapa? Karena gue malah mikirin cewe itu.

***

"Udah pulang bang?" Itu Suara nyokap gue yang super duper lembut banget Pitaloka Aditama.

"Iya ma. Vio belum pulang?" Gue duduk disoffa pinggir mama gue dan ikut nonton.

"Katanya dia hari ini pulang telat. Lagi kerja kelompok dirumah Anaya" jawab mama gue.

Gue emang punya ade yang gue sayang banget sama dia. Gue protektif banget sama papa gue jagain dia. Namanya Violet Maheswari Aditama.

"Kamu berantem lagi? Itu lebam pipi kamu bang?" Tunjuk mama gue setelah hening beberapa saat.

"Hmm" gue cuman bales deheman aja karena emang gue mau dirumah mau di manapun itu selalu irit bicara.

"Ini nih yang mama gasuka bang, sifat papa kamu nurun banget ke kamu. Sampe kamu juga jadi ketua laskar" keliatan banget nyokap gue menghela nafas berat sambil ngusap luka lebam gue.

Refaldo Aditama, yaps itu nama bokap. Dulu bokap gue ketua laskar juga. Gue bandel mungkin emang turunan dari bokap. Tapi bokap gue ga dingin kaya gue.

Setelah nyokap gue ngobatin lebam gue. Gue langsung pergi ke kamar karena bener-bener hari ini gue butuh yang namanya TIDUR!

***
Hai gimana chapter ini? Suka ga? Comment sama vote nya ya! Biar bisa lanjut ke chapter selanjutnya:)

***

@laskar
@angkasaputra
@caramelsmiller
@Dwibumi
@Tribara
@kevinz
@bintangadipta
@cahayanugroho
@lalunaputri
@finkyclar

@laskar@angkasaputra@caramelsmiller@Dwibumi@Tribara@kevinz@bintangadipta@cahayanugroho@lalunaputri@finkyclar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ASARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang