"Sayang bangun, nanti kamu telat di sekolah barunya" seorang wanita paruh baya yang masih cantik Callista Miller membangunkan anak semata wayangnya."Engghh, iya bunda cara mandi dulu" ya wanita cantik bak Dewi Yunani itu adalah Caramel Sezia Miller.
"Pagi bunda ku yang cantik, tapi masih cantikan cara. Pagi ayah, pagi mbo darmi" cara mencium pipi masing-masing kedua orangtuanya, dan langsung memakan sarapan yang telah di siapkan mbo darmi.
"Pagi non yang biutipul" ucap mbo darmi wanita yang telah lama mengabdi kepada keluarga Miller.
"Sayang kamu tau jalan ke sekolah nya kan? Ayah hari ini gabisa anterin kamu ada meeting." Laki-laki paruh baya itu adalah ayah caramel Vano Zeou Miller
"Gapapa yah, aku bawa mobil aja. Aku berangkat dah yah bun" caramel berlari ke garasi untuk mengambil mobilnya karena dia akan telat jika tidak berangkat sekarang ke sekolah barunya.
"Hati hati sayang" ucap kedua orangtua caramel.
***
Hari ini pertama kali gue masuk sekolah ke Moon Greats School. Katanya sih MGS sekolah paling bagus di Jakarta dan terkenal sama anak-anak borjous.
Gue sih sebenernya sekolah dimana aja bebas. Cuman ya kalian pasti tau ayah gue pengen yang terbaik buat gue. Jadi mau gamau gue sekolah di MGS ini.
Setelah 20 menit perjalanan akhirnya gue sampe juga. Gue pun turun dari mobil dan banyak banget tatapan aneh dari murid-murid MGS. Mungkin karena gue murid baru ya jadi mereka aneh aja liat gue.
"Hah sumpah itu siapa anjir cantik parah"
"Wah saingannya the queen tuh kayanya"
"Gebet ah"
"Gila mobil nya keluaran terbaru tuh"
"Kayanya anak orang kaya deh"
Itulah ucapan mereka semua ketika Cara melewati mereka untuk mencari ruang kepala sekolah.
Cara tidak memperdulikan mereka semua, karena dia sudah biasa dengan pujian itu semua.
Cara berjalan dengan ekspresi datar nya melewati mereka yang masih berbisik-bisik membicarakan dia.
Risih banget sih gue diliatin gini. Gue colok
Tuh mata nya biar tau rasa. Emang si ya bidadari mah selalu jadi pusat perhatian dimana aja huh. Batin CaramelCaramel Sezia Miller
KAMU SEDANG MEMBACA
ASARA
Teen FictionSEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW DULU BARU BISA MEMBACA *** Gimana nih kalo dingin sama dingin disatuin bakalan mencair es nya? Atau mungkin es nya gabakalan pernah cair-cair?? Ini cerita tentang Angk...